Viral! Wahana Kereta di Stasiun LRT Jakarta Tawarkan Pengalaman Dikejar Zombie, Mirip Train to Busan

Senin, 08 Agustus 2022 - 19:15 WIB
loading...
Viral! Wahana Kereta di Stasiun LRT Jakarta Tawarkan Pengalaman Dikejar Zombie, Mirip Train to Busan
Sebuah wahana kereta zombie yang ada di Stasiun LRT Jakarta baru-baru ini sedang viral di media sosial. Foto/Instagram @boxpandora.id
A A A
JAKARTA - Sebuah wahana kereta zombie yang ada di Stasiun LRT Jakarta baru-baru ini sedang viral di media sosial. Kereta zombie tersebut merupakan sebuah wahana dalam kegiatan ‘Train to Apocalypse’ yang diadakan LRT Jakarta.

Wahana kereta zombie yang berada di Stasiun Boulevard Utara dan Velodrome LRT Jakarta ini ternyata terinspirasi dari film thriller terkenal dari Korea Selatan, yakni Train to Busan.

Menengok akun Instagram resmi @boxpandora.id, wahana teatrikal yang menyajikan pengalaman berlarian bersama zombie ini berlangsung dari 5 Agustus - 11 September 2022.

“Survivor, virus Pandora telah memasuki ibu Kota Jakarta, menyebabkan sebagian besar masyarakat Jakarta berubah menjadi zombie. Sebagai survivor kalian mempunyai misi untuk menyelamatkan diri menuju safety zone,” tulis salah satu postingan akun Instagram @boxpandora.id.



“Tetapi perjalanan menuju safety zone tidak semudah itu. Kalian harus berlari dari kejaran gerombolan zombie, banyak rintangan yang harus kalian lakukan dan teka-teki yang harus dipecahkan. Bisakah kalian selamat melewati safety zone?,” lanjutnya.

Layaknya menjadi para pemeran di film Train to Busan, penumpang yang mengikuti wahana ini nantinya akan mengetahui bagaimana rasanya di kejar-kejar oleh zombie di dalam kereta dalam durasi minimal 20 menit.

Wahana kereta zombie ini memiliki dua area, pertama yakni area Train to Apocalypse 1 yang terdiri dari Chaos Area, Sleeping Area, dan Under Construction. Lalu area Train to Apocalypse 2 yang berisi Cannibal Survivor, Zombie Rush, Safety Zone.

Untuk harga tiket permainan kereta zombie ini pada akhir pekan yakni sebesar Rp45 ribu sementara pada hari biasa yakni Rp55 ribu. Bagaimana, apakah Anda tertarik dan siap berlarian dikejar-kejar gerombolan zombie ini?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)