Rilis Album Solo Perdana, Ziva Magnolya: Ini Penantian Sekaligus Identitas Aku

Senin, 08 Agustus 2022 - 19:35 WIB
loading...
Rilis Album Solo Perdana, Ziva Magnolya: Ini Penantian Sekaligus Identitas Aku
Ziva Magnolya akhirnya mantap merilis album solo perdana di bawah bendera label rekaman Universal Music Indoensia bertajuk Magnolya. Foto/Thomas Manggalla/Sindonews
A A A
JAKARTA - Penyanyi alumnus ajang pencarian bakat Indonesia Idol Ziva Magnolya akhirnya mantap merilis album solo perdana di bawah bendera label rekaman Universal Music Indoensia bertajuk Magnolya.

Lewat perilisan album perdananya ini menurutnya adalah perwujudan mimpinya sebagai penyanyi profesional Tanah Air. Tentunya hal ini bisa membuat kariernya sebagai penyanyi profesional menjadi semakin cemerlang.

“Album ini sebagai penantian sekaligus identitas aku sebagai penyanyi, gimana caranya seorang yang dengarkan materi dalam album ini bisa ikut merasakan apa yang aku rasakan sehingga bisa menjadi pembelajaran yang mengiringi pengalaman pribadi yang dirasakan baik sebagai penyanyi ataupun perempuan pada umumnya,” ujar Ziva Magnolya di Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta, Senin (8/8/2022) sore.

Ziva menjelaskan untuk album ini secara tidak langsung dikemas memiliki alur enak untuk dijadikan sebuah cerita dipilih yang memilki konsep dan untuk pesan dari album perdananya ini.



“Aku berusaha agar lagu yang aku hadirkan bisa relate dan gak menutup kemungkinan keduanya aku mahluk yang ada yang disatu sisi senang bisa menyentuh orang dari apa yang dinyanyikan dan supaya bisa sampai itu perlu ada yang membuat tertarik termasuk hal penting keduanya,” ungkapnya.

Album Magnolya terdiri dari delapan lagu, yang lima diantaranya telah dirilis dalam bentuk single sebelumnya.

Perry Parikesit selaku A&R Director Universal Music Indonesia mengungkapkan dia bukan hanya penyanyi yang punya skill teknik, dan suara bagus sebagai penyanyi tapi dia begitu menjiwai lagunya dengan baik.

“Kita pengen di era digital ini, pengen ada sesuatu yang bisa diterima kalo CD ada beberapa item yang menurut kita bisa membantu fans untuk kita bisa lebih mendekatkan mereka dengan karya Ziva dalam album ini,” ungkap Perry.

Luar biasanya, album Magnolya ini juga dikeluarkan dalam bentuk boxset yang terbatas. Boxset eksklusif ini berisikan album fisik Magnolya, dan beberapa item yang dapat kalian jadikan koleksi.

"Ada holographic box, friendship bracelet, holographic photocard, sticker set, booklet lirik, dan satu buah CD album," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)