Ziva Magnolya: Tidur adalah Jalan Ninjaku

Selasa, 21 Juli 2020 - 06:06 WIB
loading...
Ziva Magnolya: Tidur adalah Jalan Ninjaku
Ziva Magnolya memilih tidur untuk mengatasi rasa bosan selama berada di rumah akibat pandemi Covid-19. / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat penyanyi Ziva Magnolya harus tetap berada di rumah dan mengurangi kegiatannya di luar. Sebagai gantinya, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan selama di rumah.

(Baca juga: Ini Beda Lagu Baru Ziva Magnolya, Tiara dan Lyodra )

"Biasanya aku bikin konten YouTube dan bikin lagu , gambar dan ikut mama masak . Aku suka TikTok -an, yang lagi tren di TikTok aku ikutin dan bikin baju tie dye dicat," kata Ziva saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, beberapa hari lalu.

Sementara itu, untuk mengatasi rasa bosan selama di rumah, Ziva mengaku memiliki cara sendiri, salah satunya adalah dengan tidur. Menurutnya, tidur merupakan cara termudah untuk mengatasi kebosanan yang melanda. "Bosan itu tidur. Tidur itu jalan ninjaku. Aku nonton streaming ," tegasnya.

Ziva mengungkapkan bahwa dirinya kerap mencoba berbagai macam resep makanan yang sedang viral di media sosial. Selain untuk mengisi waktu selama di rumah, memasak berbagai resep juga diakui Ziva dapat meningkatkan kemampuan memasaknya.

(Baca juga: American Music Awards 2020 Siap Digelar 22 November )

"Aku bikin dalgona . Lumayan pegel pakai kocokan telur langsung berotot. Aku juga bikin roti ditumpuk, kasih coklat, mozarella, digoreng. Itu enak banget," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)