Mengintip Ragam Manfaat Sauna, dari Relaksasi hingga Jaga Kesehatan Jantung

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:49 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, masih diperlukan penelitian yang lebih menyeluruh untuk mengetahui apakah sauna benar-benar efektif dalam membantu pengobatan penyakit-penyakit tersebut.

Nah bagaimana dengan Anda? Sudahkah merasakan manfaat sauna bagi kesehatan? Ada cara mudah untuk bisa melakukan sauna setiap hari yaitu memakai De Hoom Portable Steam Sauna.

De Hoom Portable Steam Sauna memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membantu melegakan pernapasan yang tersumbat akibat flu, detoksifikasi dengan cara mengeluarkan keringat melalui pori-pori, meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit lebih cerah, melancarkan peredaran darah, memberikan efek relaksasi, membantu mengurangi insomnia, dan menghilangkan stress serta meningkatkan suasana hati.

De Hoom Portable Steam Sauna juga dapat membakar 300-400 kalori yang setara dengan lari cepat kurang lebih selama 1-2 jam. Portable Sauna ini dapat dipakai di dalam rumah dan mudah digunakan.

De Hoom Portable Steam Sauna dapat membakar 300-400 kalori dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Produk De Hoom Portable Steam Sauna dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)