Bertema Mengaku dan Berserah, Alvin Jonathan Rilis Pendosa

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:43 WIB
loading...
Bertema Mengaku dan Berserah, Alvin Jonathan Rilis “Pendosa”
Alvin Jonanthan baru saja merilis single terbarunya Pendosa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alvin Jonathan atau yang akrab disapa Alvin Jo ? Pemenang ajang pencarian bakat Xfactor Indonesia 2022 ini kembali menyapa pencinta musik tanah air dengan single terbarunya “Pendosa”.

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang datang kepada Tuhan, untuk minta ampun atas segala kesalahannya dan berserah kepada Tuhan atas hidupnya ini, Ia tulis berdasarkan kisah pribadinya.

Di single keduanya ini Alvin menggambarkan hubungan pribadinya dengan Tuhan. “Di lagu ini aku menceritakan seolah-olah doa dari aku kepada tuhan dan aku berharap lagu ini dapat diterima dan didengarkan oleh banyak pencinta musik”, Ujarnya. Tak hanya itu, melalui lagu ini Alvin menggambarkan hubungan pribadinya dengan Tuhan. Semoga lagu ini dapat diterima baik dan siapa yang sudah tidak sabar mendengarkan lagu ini?

Baca Juga : BLACKPINK Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Blink Gempar

Bersama Hits Records, Single kedua Alvin Jo “Pendosa” sudah bisa kamu dengarkan disemua platform musik kesayanganmu dan musik videonya akan bisa kamu tonton di Youtube channel Hits Records. Selamat mendengarkan dan Enjoy !

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Baca Juga : Keisya Levronka Berhasil Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak

Temukan kami di:
Website: https://www.starmedianusantara.com/
Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantara
Twitter: https://twitter.com/starmedianusantara
Instagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#AlvinJonathan
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1812 seconds (11.210#12.26)