Gala Sky Pura-pura Telepon Bibi dan Vanessa, Netizen: Nggak Kebayang Seberapa Kangen Dia

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:44 WIB
loading...
Gala Sky Pura-pura Telepon Bibi dan Vanessa, Netizen: Nggak Kebayang Seberapa Kangen Dia
Gala Sky tengah dipangku di mobil oleh sang nenek, Dewi Zuhriati. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, segala kehidupan putra semata wayang mereka, Gala Sky , selalu jadi sorotan publik. Terbaru, bocah 2 tahun ini bikin warganet terharu lantaran pura-pura menelepon orangtuanya.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @nay_galavers. Dalam video itu, tampak Gala tengah dipangku di mobil oleh sang nenek, Dewi Zuhriati.

Gala yang memegang potret Vanessa dan Bibi kemudian berakting seolah sedang menggenggam telepon. Ia kemudian menyapa sang ayah.

"Halo papi," kata Gala, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

"Halo papi. Ini Gala Sky mau ke rumah Nena, papi," kata Dewi.



Selain sang ayah, Gala juga ternyata juga menyapa sang ibunda. Meski belum lancar berbicara, tetapi keponakan Fuji itu cukup jelas ketika menyebut 'mami'.

"Mami oh mami. Halo papi, mami," ucap Gala lagi.

Video yang diunggah @nay_galavers itu telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna TikTok. Warganet merasa tersentuh dengan momen Gala berpura-pura menelepon orangtuanya yang telah tiada.

"Enggak kebayang seberapa kangen dia sama mami dan papinya," komentar netizen.

Ada juga warganet yang fokus pada ekspresi Dewi Zuhriati. Dari wajahnya, Ibunda Bibi Ardiansyah itu dinilai menahan kesedihan melihat sang cucu.

"Kelihatan banget Oma Gala menahan hati yang tersayat. Semoga keluarga Pak Haji diberi kekuatan dan berlimpah kebahagiaan," komentar warganet.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)