Kiki Saputri Pamer Video Dicium Angga Yunanda, Bikin Iri Netizen

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:23 WIB
loading...
Kiki Saputri Pamer Video Dicium Angga Yunanda, Bikin Iri Netizen
Komika Kiki Saputry menggegerkan warganet. Terkenal dengan konten dicium oleh deretan artis tampan, kali ini dia kembali membuat kaum hawa iri lantaran dicium oleh Angga Yunanda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiki Saputri menggegerkan warganet. Terkenal dengan konten dicium oleh deretan artis tampan, kali ini dia kembali membuat kaum hawa iri lantaran dicium oleh Angga Yunanda.

Dalam video yang diunggah @lambegosiip, Kiki tampak asyik bersandar di bahu Angga Yunanda. Sang aktor bahkan tanpa ragu mencium mesra kening Kiki seraya mengusap kepalanya.

Kiki juga membalas kecupan Angga Yunanda. aktris 'Imperfect' itu melayangkan ciuman di pipi kekasih Shena Cinnamon itu, yang dibalas senyuman manisnya.

"Enak banget kerja ditemenin sama ayang," ucap Kiki.



Cuplikan video itu langsung diserbu komentar netizen. Di antaranya meluapkan rasa iri karena perempuan yang jago meroasting itu selalu beruntung bisa dicium artis tampan.

"Ngeselin emang si Kiki," seloroh warganet.

"Jangan temenin Kiki guys. Dia mah gitu orangnya, semua diembat (diambil)" ucap warganet lainnya.

Sebelumnya, Kiki Saputry juga pernah memamerkan momennya dicium deretan artis muda dan tampan. Di antaranya Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, RiKy Febian, hingga Dul Jaelani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)