Keracunan Obat, Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:18 WIB
loading...
Keracunan Obat, Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit
Hotman Paris Hutapea dilarikan ke rumah sakit akibat keracunan obat. Kabar mengejutkan ini dibagikan Hotman melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dilarikan ke rumah sakit akibat keracunan obat. Kabar mengejutkan ini dibagikan Hotman melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Dalam video berdurasi singkat itu, Hotman mengatakan bahwa dirinya tengah berada di kantin Rumah Sakit Kelapa Gading. Pengacara kenamaan Tanah Air itu mengaku dilarikan ke unit gawat darurat (UGD).

"Salam Hotman Paris dari kantin Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading. Pagi-pagi Hotman dibawa ke UGD keracunan obat," kata Hotman dikutip Selasa (9/8/2022).

Menggunakan kaus warna putih, wajah Hotman terlihat berbeda dari biasanya. Matanya tampak bengkak dan merah. Dia pun mengaku kondisinya ini disebabkan karena obat-obatan yang dikonsumsi selama ini.

Keracunan Obat, Hotman Paris Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea




"Nih matanya bengkak tuh. Keracunan obat, kebanyakan makan obat dan juga ngurus badan," jelas Hotman.

Beruntung, pengacara yang kerap tampil nyentrik itu sudah menjalani pemeriksaan intensif. Dia pun sudah mendapatkan obat untuk mengobati masalah kesehatannya itu.

"Ini obatnya sudah ada nih. Bentar lagi aku makan, ini makan nasi bakar dulu sebelum makan obat," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)