Gelar Tur Lo Semua Sama Aja, MLI Hadirkan Komika Adriano Qalbi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:57 WIB
loading...
Gelar Tur Lo Semua Sama Aja, MLI Hadirkan Komika Adriano Qalbi
Majelis Lucu Indonesia (MLI) mencoba menghadirkan sejumlah event stand-up comedy ketika pandemi Covid-19 mulai melandai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Majelis Lucu Indonesia (MLI) mencoba menghadirkan sejumlah event stand-up comedy ketika pandemi Covid-19 mulai melandai.

Seperti diketahui, sepanjang pandemi melanda, banyak sektor yang terdampak, salah satunya industri hiburan di Tanah Air.

Agar dapat terus bertahan, para pelaku dunia hiburan pun menggelar event secara online.

Baca juga: Ini Jawaban Marshanda saat Raffi Ahmad Siap Bantu Lunasi Tagihan RSJ di AS

Selama 2020-2021, MLI sendiri menggelar event standup comedy secara online seperti Comedy on Bus, Battle Dark Jokes, Online Comedy Fest, Fix Serem Experience, dan Comedy Door to Door.

Kini, seiring dengan turunnya penyebaran Covid-19 dan adaptasi status pandemi ke endemi, pemerintah mengizinkan diselenggarakannya acara-acara hiburan secara offline.

Sejalan dengan hal tersebut, MLI mulai melaksanakan kegiatan offline, di antaranya Maaf Saya Tertangkap, Acara Rahasia, Tur IBU, dan Lo Semua Sama Aja.

Event yang disebut terakhir, merupakan tur stand-up comedy dengan bintang Adriano Qalbi. Komika 38 tahun ini akan mengawali tur 'Lo Semua Sama Aja' pada 9 September 2022.

Adriano Qalbi dijadwalkan mengunjungi 8 kota di Indonesia, dari Bekasi kemudian secara berturut-turut ke Bogor, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bandung, dan Jakarta.

Dalam tur Lo Semua Sama Aja, Adriano Qalbi akan menyajikan materi dari sudut pandang seorang bapak-bapak yang melihat semua orang sama saja dalam melihat suatu isu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)