Big Clearance Sale! Diskon hingga 90% khusus Elektronik Dapur hanya di AladinMall by Mister Aladin

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Air fryer ini akan membantu Anda dalam menjalani gaya hidup yang lebih sehat karena dapat digunakan untuk menggoreng tanpa minyak. Selain menggoreng, Air fryer juga bisa digunakan untuk memanggang dan membakar, karena ada beberapa pilihan bentuk wadah seperti wajan, pemanggang besi, dan lainnya.



LockNLock Rice Cooker

Rice cooker ini mampu memanaskan nasi dari tiga arah berbeda yaitu atas, bawah dan samping sehingga pemanasan lebih merata dan mampu menghasilkan proses memasak dan penghangatan yang lebih merata dan sempurna. Selain itu, rice cooker ini juga bisa digunakan untuk memasak bubur, sup, kue, mengukus, dan memanaskan ulang.

Manfaatkan waktu untuk berburu elektronik dapur yang super murah

Mengetahui bahwa harga peralatan elektronik dapur tidak murah, maka ini merupakan kesempatan yang pas untuk membeli lagi kebutuhan dapur Anda dengan memanfaatkan Promo Merdeka Bebas Drama dari AladinMall by Mister Aladin. Dengan memanfaatkan promo ini, Anda bisa mendapatkan harga super hemat sehingga tidak perlu menguras tabungan!

Kenapa harus beli di AladinMall by Mister Aladin?

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada Promo Merdeka Bebas Drama dengan diskon hingga 90%, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)