Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!
Pengacara Sule, Bahyuni menepis kabar kliennya selingkuh dengan Riesca Rose. Bahyuni menegaskan Sule orang baik yang tidak mungkin melakukan perselingkuhan. Foto/Ayu Utami
A A A
JAKARTA - Pengacara Sule , Bahyuni menepis kabar kliennya selingkuh dengan Riesca Rose . Bahyuni menegaskan bahwa Sule merupakan orang baik yang tidak memungkinkan untuk melakukan perselingkuhan.

Selain itu, Bahyuni juga telah menanyakan kepada Sule terkait isu selingkuh. Ayah Putri Delina itu pun menjelaskan dirinya tidak pernah berselingkuh selama menikah dengan Nathalie Holscher .

"Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu dan saya yakin benar bahwa kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Rabu (10/8/2022).

"Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan ke Sule. Beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tambahnya.

Baca Juga: Sule Dituduh Selingkuh dengan Riesca Rose, Nathalie Holscher Bongkar Rekaman Suara

">


Pasalnya, selama persidangan, tidak ada yang membahas soal isu orang ketiga. Begitupula dengan keterangan saksi, tidak menyebutkan adanya pihak ketiga di dalam rumah tangga mereka.

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu, yang jelas dipersidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu jadi patokan itu di persidangan," jelas Bahyuni.

Bahyuni tak menampik bahwa selama pernikahan, Sule dan Nathalie kerap cekcok. "Bahwa memang ada percekcokan, tetapi mengenai penyebabnya apa itu tidak pernah dijelaskan saksi," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini berhembus kabar bahwa Riesca Rose diduga sebagai orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie. Dugaan ini muncul usai Nathalie mengaku telah di blokir oleh Riesca dan membocorkan sebuah rekaman suara di Instagram Story.

Baca Juga: Dituduh Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Akui Sakit Hati hingga Kehilangan Pekerjaan

Sule dan Nathalie Holscher sendiri telah resmi bercerai hari ini. Berdasarkan keputusan majelis hakim, Sule wajib memberikan nafkah kepada anaknya dengan Nathalie, Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Selain itu, berdasarkan kesepakatan, Sule juga akan memberikan Nathalie sejumlah harta bersama. Di antaranya adalah rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1249 seconds (10.55#12.26)