Tampil Cantik dengan Laser Wajah, Bantu Kecilkan Pori-pori hingga Bikin Glowing

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:55 WIB
loading...
Tampil Cantik dengan Laser Wajah, Bantu Kecilkan Pori-pori hingga Bikin Glowing
Sebagian perempuan ingin selalu tampil cantik setiap saat dengan kulit sehat. Karena itu, banyak perempuan melakukan berbagai perawatan kecantikan. Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Sebagian perempuan ingin selalu tampil cantik setiap saat dengan memiliki kulit sehat, terawat dan awet muda. Karena itu, tak heran jika banyak perempuan rela melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Tidak hanya merawatnya dengan produk skincare setiap hari, tetapi juga pergi ke klinik untuk mendapatkan perawatan tertentu. Salah satu perawatan kecantikan yang populer adalah, laser.

Hal tersebut diungkapkan dokter klinik kecantikan, dr Widya Rahayu Arini Putri dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntuklndonesia. Kali ini, poscast tersebut mengangkat tema Mengenal Peran Dokter Estetika untuk Perawatan Kecantikan Kulit.

Selain sebagai seorang dokter, dr Widya juga merupakan Founder WP Aesthetic Clinic. Dia mengatakan, salah satu perawatan kecantikan yang banyak dipilih kaum hawa di kliniknya adalah, laser.



“Yang paling sering ini, wanita-wanita suka banget sama laser,” kata dr Widya dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo, Rabu (10/8/2022).

Dia menjelaskan, ragam manfaat yang bisa didapatkan dari treatment laser. “Buat flek hitam, dan juga buat rejuvenating skin (meremajakan kulit). Ada pasien yang tidak memiliki flek, tetapi hanya ingin glowing, lebih kencang, dan lifting, itu bisa dengan laser karena dia merangsang kolagen,” jelas dr Widya.

Selain meremajakan kulit dan membantu menghilangkan flek-flek hitam, perawatan kecantikan yang satu ini juga bisa mengecilkan pori-pori.

“Laser sekarang kan sudah canggih-canggih banget ya, jadi selain mengecilkan pori-pori, juga bisa memudarkan hiperpigmentasi. Kalau kulitnya enggak ada flek, justru glowing-nya lebih kelihatan,” pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)