Riesca Rose Kecewa Disebut Pelakor: Merugikan, Kerjaan Semua Di-cancel

Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:15 WIB
loading...
Riesca Rose Kecewa Disebut Pelakor: Merugikan, Kerjaan Semua Di-cancel
Riesca Rose merasa kecewa dengan tudingan perselingkuhan yang ditujukan pada dirinya. Foto/Instagram Riesca Rose
A A A
JAKARTA - Riesca Rose merasa kecewa dengan tudingan perselingkuhan yang ditujukan pada dirinya. Kabar itu berawal dari Nathalie Holshcer yang mengunggah potretnya bersama Sule .

Setelah itu Riesca Rose langsung memblokir akun Instagram Nathalie Holscher. "Bukan Nathalie aja yang aku blok, tapi Kang Sule juga. Karena mereka udah merugikan, karena abis postingan Nathalie itu semua kerjaan yang tadinya masuk, semua di-cancel. Lagian terserah aku kan blok siapa," kata Riesca Rose, dikutip dari kanal YouTube Berita Indonesia Link, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Pengacara Tepis Sule Selingkuh dengan Riesca Rose: Saya Yakin!

Wanita kelahiran Bandung itu merasa kesal karena apa yang belakangan terekspos merupakan permasalahan Nathalie dan Sule. Dia tak terima namanya ikut terseret. "Ya mereka yang ribut, kenapa jadi saya yang bangkrut," ujar Riesca.

Ternyata, isu perselingkuhan Riesca Rose dan Sule bukan hanya memberikan dampak kepada mereka berdua. Riesca mengaku anggota keluarganya pun terkena dampak negatif dari adanya isu miring tersebut.

Baca Juga: Profil Riesca Rose, Artis yang Dikabarkan Selingkuh dengan Sule

Riesca Rose meminta netizen untuk berhenti menyebarkan isu perselingkuhan dirinya dengan Sule. Dia takut orangtuanya mendengar kabar ini dan khawatir dengan kondisi ayahnya sekarang.

"Kasian loh keluarga saya juga kan jadi kena mentalnya. Apalagi papa saya lagi sakit kanker paru-paru stadium 3B. Takutnya nanti papa saya tambah parah ya," jelas Riesca Rose.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1756 seconds (10.177#12.26)