Minta Maaf Konser Tunggalnya Ditunda karena Terpapar COVID-19, Indra Lesmana: Saat Ini Isolasi Mandiri

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:37 WIB
loading...
Minta Maaf Konser Tunggalnya Ditunda karena Terpapar COVID-19, Indra Lesmana: Saat Ini Isolasi Mandiri
Musisi Indra Lesmana dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus malam. Kabar ini diumumkan oleh ayah dari Eva Celia melalui unggahan di instagram pribadinya. Foto/Instagram/Do.Sindonews
A A A
JAKARTA - Musisi Indra Lesmana dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus malam. Kabar ini diumumkan oleh ayah dari Eva Celia melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Kondisi tersebut membuat Indra Lesmana harus menunda penyelenggaraan konser tunggalnya yang bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert.

"Saya baru saja mendapat hasil PCR, hasilnya adalah positif. Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert turnya harus di-postpone,” ucap Indra Lesmana.

Indra Lesmana akan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari kedepan usai dinyatakan positif COVID-19. Dia juga sangat berharap bisa lekas pulih.

Baca Juga: Indra Lesmana Positif Covid-19, Rencana Konser Lusa Harus Ditunda

“Saat ini saya menjalani isolasi mandiri dan menjalankan proses recovery saya, semoga berjalan dengan cepat dan baik,” tutur Indra.

Indra menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini. “Saya pasti akan balik lagi untuk memberikan konser yang terbaik untuk Anda semua,” lanjutnya.

Indra Lesmana Legacy Concert awalnya akan digelar di Jakarta pada 12 Agustus di Jakarta International Theater, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kemudian, konser berlanjut di Bandung pada 20 Agustus 2022, Yogyakarta pada 27 Agustus 2022, dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.

“Untuk konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus,” ujar Indra.

Sementara itu, Indra mengatakan, untuk jadwal konser di kota lainnya, akan disampaikan dalam waktu dekat mengenai perubahan tanggalnya.

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini dan segala ketidaknyamanan yang terjadi,” kata Indra Lesmana.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1364 seconds (11.252#12.26)