Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:40 WIB
loading...
A A A
â—Ź Cuci rambut kamu dengan sampo lembut bebas sulfat yang direkomendasikan oleh penata rambut Anda.

â—Ź Setelah hari ketiga, gunakan kondisioner dari merek yang sama dengan sampo dan biarkan lebih lama dari biasanya.

â—Ź Gunakan masker rambut yang terbuat dari bahan alami untuk membantu menjaga kelembaban rambut. kamu juga bisa membuat masker rambut alami sendiri.

â—Ź Untuk menghindari kerusakan rambut seperti rambut rontok, gunakan sisir bergigi jarang dengan lembut.

â—Ź Dengan menciptakan lapisan pelindung pada rambut, serum rambut yang direkomendasikan akan melindungi rambut yang halus dari segala jenis kerusakan atau polusi.

â—Ź Kunjungi spa rambut secara teratur untuk memperbaiki kerusakan rambut dan menjaga rambut kamu tetap sehat dan indah.

Hormon dan faktor eksternal seperti polusi, paparan bahan kimia, minyak berlebih, gaya ikat rambut yang terlalu ketat, dan produk perawatan rambut yang tidak sesuai, semuanya berkontribusi terhadap kerontokan rambut. Ketombe juga merupakan penyebab utama kerontokan rambut. Jadi, perhatikan kondisi rambut kamu sebelum memulai smoothing.

Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy


Saran Perawatan Rambut Smoothing selama 15 Hari
Ketika kondisi rambut yang dihaluskan sesuai keinginan, rambut menjadi lebih mapan dan mudah diatur daripada level sebelumnya. kamu sudah terbiasa mengikuti petunjuk perawatan rambut harian. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat setelah 15 hari dan seterusnya:

â—Ź Mulailah dengan berfokus pada diet sehat. Tambahkan makanan ramah rambut seperti makanan kaya biotin, kacang-kacangan, almond, sayuran hijau, dan buah-buahan yang menyehatkan rambut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)