Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:40 WIB
loading...
Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy
Sumber: Unsplash.com
A A A
Perawatan rambut menghasilkan rambut halus dan berkilau yang masih membutuhkan perawatan. Menghaluskan rambut adalah cara terbaik untuk menjaganya tetap lurus, lembut, dan indah untuk waktu yang lama. Apa pentingnya perawatan pasca-penghalusan?

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa proses penghalusan rambut memberimu tampilan rambut indah yang selalu kamu dambakan. Rambut yang dirawat dengan bahan kimia, di sisi lain, menjadi lebih rentan terhadap keriting, kering, dan patah.

Jadi yang paling penting adalah menggunakan sampo dan kondisioner yang lembut dan bebas bahan kimia yang menutrisi rambut. Lihat beberapa tips untuk menjaga rambut kamu tetap halus dan sederhana!

Cara Merawat Rambut Setelah Smoothing
Kamu akan sangat senang segera setelah prosedur perawatan smoothing selesai karena kamu sekarang memiliki tampilan rambut baru yang diinginkan dan indah. kamu mungkin sudah mulai berpikir untuk mencoba gaya rambut baru dan memakai aksesoris rambut yang indah. Namun, ada beberapa cara merawat rambut agar bisa mencapai hasil yang terbaik, antara lain:

â—Ź Setidaknya selama tiga hari, hindari mengekspos rambut kamu ke air. Cobalah untuk tidak menempel pada rambut yang dihaluskan bahkan dengan sedikit air.

â—Ź Hindari mengikat rambut Anda, menggunakan jepit rambut, atau menata rambut yang baru saja dihaluskan di belakang telinga Anda. Hal ini akan menyebabkan rambut menjadi bengkok dan memperparah kondisi rambut.

â—Ź Saat tidur, perhatikan posisi rambut Anda. kamu harus memperhatikan posisi rambut saat tidur selama tiga hari setelah smoothing agar tetap lurus sepanjang malam. Untuk menjaga rambut kamu tetap sehat, ganti sarung bantal kamu secara teratur.

Menghaluskan untuk meluruskan rambut bisa menjadi solusi cepat bagi kamu yang ingin tampil stand out. Apalagi bagi kamu yang memiliki rambut ikal atau keriting alami. Menghaluskan rambut juga disebut sebagai perawatan Brazilian blowout atau keratin. Pastikan kamu menyesuaikan langkahnya sesuai jenis dan gaya rambutmu, ya!

Setelah 3 Hari Smoothing, Cara Merawat Rambut Smoothing
Setelah 3 hari melakukan smoothing, kini saatnya berkonsentrasi pada perawatan berikut dengan keramas terlebih dahulu. Perhatikan secara khusus pedoman berikut:

â—Ź Cuci rambut kamu dengan air dingin setelah membilas sampo dan kondisioner.

â—Ź Cuci rambut kamu dengan sampo lembut bebas sulfat yang direkomendasikan oleh penata rambut Anda.

â—Ź Setelah hari ketiga, gunakan kondisioner dari merek yang sama dengan sampo dan biarkan lebih lama dari biasanya.

â—Ź Gunakan masker rambut yang terbuat dari bahan alami untuk membantu menjaga kelembaban rambut. kamu juga bisa membuat masker rambut alami sendiri.

â—Ź Untuk menghindari kerusakan rambut seperti rambut rontok, gunakan sisir bergigi jarang dengan lembut.

â—Ź Dengan menciptakan lapisan pelindung pada rambut, serum rambut yang direkomendasikan akan melindungi rambut yang halus dari segala jenis kerusakan atau polusi.

â—Ź Kunjungi spa rambut secara teratur untuk memperbaiki kerusakan rambut dan menjaga rambut kamu tetap sehat dan indah.

Hormon dan faktor eksternal seperti polusi, paparan bahan kimia, minyak berlebih, gaya ikat rambut yang terlalu ketat, dan produk perawatan rambut yang tidak sesuai, semuanya berkontribusi terhadap kerontokan rambut. Ketombe juga merupakan penyebab utama kerontokan rambut. Jadi, perhatikan kondisi rambut kamu sebelum memulai smoothing.

Rekomendasi Perawatan Rambut dengan Hair Care lavojoy


Saran Perawatan Rambut Smoothing selama 15 Hari
Ketika kondisi rambut yang dihaluskan sesuai keinginan, rambut menjadi lebih mapan dan mudah diatur daripada level sebelumnya. kamu sudah terbiasa mengikuti petunjuk perawatan rambut harian. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat setelah 15 hari dan seterusnya:

â—Ź Mulailah dengan berfokus pada diet sehat. Tambahkan makanan ramah rambut seperti makanan kaya biotin, kacang-kacangan, almond, sayuran hijau, dan buah-buahan yang menyehatkan rambut.

â—Ź Sertakan cukup protein dalam diet kamu untuk menjaga kesehatan rambut Anda. Ikan, ayam, telur, dan produk olahan kedelai merupakan sumber protein yang baik.

â—Ź Pangkas ujung rambut kamu secara teratur untuk mencegah ujung bercabang dan mendapatkan penampilan yang sehat.

â—Ź Penggunaan alat penata rambut yang terlalu panas, seperti flat iron, akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada batang rambut. Jika kamu ingin membuat gaya rambut yang lucu, gunakan pengaturan keren atau diffuser pada alat penata rambut Anda.

â—Ź Selama 6 bulan ke depan, hindari perawatan, penataan rambut, atau pewarnaan berbasis bahan kimia.

â—Ź Untuk melindungi rambut halus dari sinar matahari yang berbahaya, polusi, angin, dan debu, kenakan topi, syal, atau jilbab.

â—Ź Mengikat rambut terlalu kencang dapat menyebabkannya tertekuk dan sulit diluruskan.

Perawatan rambut yang tepat telah terbukti mengurangi kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Atasi masalah rambut yang menjengkelkan ini dengan menggunakan sampo yang mudah diakses untuk rambut rontok dan ketombe.

Pilih shampo untuk rambut rontok dan ketombe yang membersihkan dan menutrisi rambut hingga ke akarnya. Dimulai dengan formula anti jamur seperti zinc pyrithione dan selenium sulfate untuk mengatasi penyebab utama kerontokan rambut dan ketombe. Cuci sekali atau dua kali seminggu, dan biarkan sampo di kulit kepala kamu setidaknya selama beberapa menit sebelum dibilas agar formulanya bekerja sepenuhnya.

Menggunakan lavojoy Hair Care sebagai Perawatan Rambut
Selain memberikan produk untuk kulit, lavojoy juga menyediakan produk perawatan rambut berupa shampo, kondisioner, dan vitamin pelengkap. Perawatan rambut yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal, terutama memberikan perlindungan terbaik pada rambut kamu. Kamu bisa mencoba menggunakan lavojoy Hari Care dengan langkah-langkah sebagai berikut:

â—Ź Gunakan lavojoy Hair Care Package berupa shampoo, conditioner, dan vitamin rambut.

â—Ź Kandungan bahan alami dari lavojoy akan memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan rambut dan masalah lainnya.

â—Ź Rambut kering dan ketombe bisa diatasi dengan melengkapinya dengan penggunaan conditioner secara reguler.

â—Ź Selain itu vitamin tambahan dengan aroma yang wangi akan memberikan sensasi terbaik pada wangi rambutmu. Selain itu akan menjaga kelembaban rambut lebih lama.

Kamu bisa mendapatkan produk perawatan rambut ini di lavojoy Hair Care dengan berbagai produk perawatan lainnya. Kamu bisa melengkapi kebutuhan perawatan diri dengan produk lengkap seperti Hair Care, Body Care, Hand Care, Oral/Facial Care, dan produk menarik lainnya.

lavojoy hadir untuk kamu agar bisa #ENJOYYOURBATHTIME dan menghargai waktu diri sendiri. Lepaskan pikiran yang mengganggu, lepaskan, dan nikmati hidupmu dengan hati yang gembira dengan lavojoy!
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)