Nadine Chandrawinata Pakaikan Baby Djiwa Baju Sederhana: Oma Bikin Dress dari Sisa Kain

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Nadine Chandrawinata Pakaikan Baby Djiwa Baju Sederhana: Oma Bikin Dress dari Sisa Kain
Nadine Chandrawinata selalu mengajarkan kesederhanaan kepada putri semata wayangnya, Nadi Djiwa Anggara sejak dini. Foto/Instagram Nadine Chandrawinata
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata selalu mengajarkan kesederhanaan kepada putri semata wayangnya, Nadi Djiwa Anggara sejak dini. Terbaru, ia memperlihatkan sang putri mengenakan baju yang dari sisa kain yang dibuat sang nenek.

Dalam video itu, Djiwa tampak menggemaskan dengan balutan dress warna putih yang dikombinasikan dengan hitam bergaris. Semakin cantik dengan aksesori bandana berwarna terang di kepalanya.

"Oma bikin dress dari sisa kain di rumah,” kata Nadine, dikutip dari Instagramnya, Jumat (12/8/2022).

Melalui hal ini, Nadine memiliki harapan baik untuk sang putri. Istri Dimas Anggara ini berharap, Djiwa kelak bisa menjadi orang yang peduli dengan lingkungan dengan penggunaan barang daur ulang.



"Selalu ada cara sederhana di tiap fase kehidupan manusia, yes balik lagi untuk bumi. Kelak Djiwa lihat video dan dress mini ini, berharap tergerak hatinya untuk belajar mengurangi waste yang ada dan bisa terpakai," kata Nadine.

"Kali ini, Djiwa yang kebagian karya omanya, biasanya ibunya hahaha terakhir aku kebagian karyanya untuk foto maternity di Bali. Check dech," sambungnya.

Penampilan cantik baby Djiwa mengenakan dres imut dari sisa kain itu menuai beragam komentar pujian dari sahabar artis dan warganet. Bayi 5 bulan itu tetap mampu mencuri perhatian meski bukan memakai barang mewah.

"Terlalu gemas," komentar Bunga Zainal.

"Gemas," komentar Tantri Kotak.

"Justru karya oma bernilai lebih mahal dari merek atau branded negara mana pun," ujar warganet.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)