Jessica Iskandar Desak Steven Kembalikan 11 Mobilnya yang Diduga Digelapkan

Minggu, 14 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jessica Iskandar Desak Steven Kembalikan 11 Mobilnya yang Diduga Digelapkan
Jessica Iskandar mendesak Steven mengembalikan 11 mobil mewah miliknya yang diduga telah digelapkan. Jessica telah melimpahkan kasus ini ke Polda Metro Jaya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mendesak Christoper Steffanus Budianto alias Steven mengembalikan 11 mobil mewah miliknya yang diduga telah digelapkan. Jessica sendiri telah melimpahkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Jessica mengaku saat ini tengah fokus memperjuangkan haknya sebagai korban agar mobil tersebut kembali. Artis yang akrab disapa Jedar itu juga yakin kasusnya akan segera ditangani oleh polisi dan ada kemajuan.

"Saya yakin, optimis, terhadap laporan polisi 12 Juni 2022. Semoga bisa diproses oleh penyidik yang menangani kasus tersebut. Jadi memulihkan hak saya sebagai korban, dapat dipenuhi kembali seperti keadaan semula," kata Jessica saat jumpa pers di kediamannya, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Pada kesempatan yang sama, suami Jessica, Vincent Verhaag membantah kabar yang menyebut dirinya meminta berdamai dengan Stevan. Kendati demikian, dia mengaku telah menghubungi seterunya itu.




"Saya harus luruskan sesuatu, jadi kemaren baca berita di mana ada berita yang muncul Vincent yang nelpon untuk minta damai, salah. Saya memang telepon tapi hanya tanya, 'Hey kamu yang mau damai secara kekeluargaan'," jelas Vincent.

"Inget enggak berita pertama muncul, lalu saya tanya karena enggak ada kabar dari kuasa hukumnya," sambungnya.

Meski kasus dugaan penggelapan ini tengah diproses di Polda Metro Jaya, Vincent mengungkapkan bahwa pihaknya tetap membuka pintu damai. Ayah satu anak itu juga tak menutup kemungkinan untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

"Saya tanya baik-baik, 'Kamu maunya damai secara kekeluargaan, oke ceritakan caramu bagaimana'. Kalau damai saya open, cuman mau jelaskan saja," ungkap Vincent.


"'Kalau mau damai secara kekeluargaan yang kamu ngomong sebutkan gimana cara kamu'. Jadi dibilangnya saya minta damai, salah. Saya open minta damai, bukan saya minta damai tapi saya korban di sini," tutup Vincent.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 terkait dugaan tindak pidana Pasal 378 dan atau 372 KUHP tentang penipuan. Laporan Jessica itu terdaftar dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)