Content Creator Esther Gracia Ungkap Kecintaannya pada Pole Dance

Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:10 WIB
loading...
Content Creator Esther Gracia Ungkap Kecintaannya pada Pole Dance
Esther Gracia bersama keluarga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Esther Gracia dikenal sebagai content creator muda, cantik, dan aktif yang selalu memberikan energi positif kepada sekelilingnya. Berawal dari keisengan membuat konten, wanita bernama lengkap Esther Gracia Santoso ini sekarang malah populer di kalangan warga Instagram dan TikTok dengan sebutan Mama Muda Hits.

Esther sendiri merupakan wanita asli Surabaya yang lahir pada 31 Agustus 1996. Ia sudah menikah dengan Felix Lintang dan dikaruniai dua anak. Selain mengurus anak dan keluarga, Esther juga punya kesibukan lain.

“Sekarang aku aktif menjadi content creator dan lagi sibuk urus studio pole dance yang berlokasi di Surabaya Barat. Jadi selain aku manage studio, aku juga jadi tutor atau pengajar di sana," ujar Esther.

Keaktifan Esther mengurus studio pole dance terlihat dari unggahan foto dan videonya di akun Instagram miliknya. Esther mengaku, punya minat serius terhadap pole dance.

“Aku mulai aktif pole dance dari 2017. Aku suka pole dance itu awalnya karena yoga dan aku senang karena manfaatnya banyak banget. Tapi kemudian aku dikenali sama pole dance. Perbedaannya nggak banyak, tapi aku jadi lebih suka pole dance karena olahraga ini menggabungkan serta melatih unsur strength dan flexibility tubuh kita. Selain itu ada unsur seni pertunjukannya juga,” papar Esther.

Karena menyukai pole dance, Esther sering kali membuat konten yang memperlihatkan kelihaiannya menari pada tiang. Banyak follower yang merasa takjub melihat Esther mampu mengatur banyak urusan, mulai rumah tangga, content creating, hingga usaha studio pole dance.

Namun, seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Esther juga mengaku terkadang merasa kesulitan.

“Tetap ada kesusahannya sih. Kesusahannya itu ya bagi waktu. Aku kan juga ada jadwal ngajar, foto untuk pekerjaan, dan lain-lain. Kalau waktunya anak lagi kepengin sama mamanya terus, jadi nggak bisa ditinggal deh. Waktu hangout juga jadi jarang dan aku kurangi, lebih pilih waktu sama keluarga saja," pungkas Esther.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)