Jessica Iskandar Bersyukur sang Ayah Mulai Membaik: Sekarang Lagi di Rawat Mama

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:25 WIB
loading...
Jessica Iskandar Bersyukur sang Ayah Mulai Membaik: Sekarang Lagi di Rawat Mama
Jessica Iskandar alias Jedar mengaku bersyukur kesehatan sang ayah semakin membaik setelah jatuh sakit akibat memikirkan musibah yang dialaminya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar alias Jedar mengaku bersyukur kesehatan sang ayah semakin membaik setelah jatuh sakit akibat memikirkan musibah yang dialaminya.

Sebelumnya, ayah Jedar sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS). Istri Vincent Verhaag ini mengatakan bahwa sang ayah sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

"Lagi di rawat sama Mama di rumah udah membaik, bersyukur," kata Jessica Iskandar saat ditemui awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jedar mengaku sempat menutupi masalah tersebut di hadapan ayahnya. Namun, ayah kandungnya terlanjur mengetahui masalahnya melalui siaran media.



"Dari awal aku dapat musibah ini aku berusaha nutup-nutupin dari Papa. Tapi ya kemarin kita sempat preskon akhirnya beritanya dimana terus Papa nonton," ungkapnya.

"Papa jadi ikut stress. Berdampak ke kesehatannya gitu," sambungnya.

Jedar yang tak ingin melihat sang ayah stres pun berusaha menguatkan hatinya. Dia juga berusaha tak menunjukan kesedihannya di hadapan sang ayah.

"Aku bilang sama Papa, Papa jangan stres. Masalah ini udah kita serahin ke kepolisian, kuasa hukum kita, Vincent juga bantuin aku jadi aku bisa tetap fokus sama bayi sama anak-anak gitu," ucap Jedar.

Hingga kini, Jedar mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut terkait masalah ini kepada ayahnya. Ia khawatir kondisi kesehatan ayahnya kembali menurun apabila melakukan pembicaraan terkait masalah tersebut.

"Enggak berani bahas sih," katanya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)