Profil Violenzia Jeanette, Istri Rheza Pahlawan yang Ngaku Diselingkuhi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:45 WIB
loading...
Profil Violenzia Jeanette, Istri Rheza Pahlawan yang Ngaku Diselingkuhi
Profil Violenzia Jeanette banyak dicari publik setelah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rheza Pahlawan.Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Violenzia Jeanette banyak dicari publik setelah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rheza Pahlawan.

Rumah tangga Violenzia Jeanette disebut-sebut sedang memanas karena isu perselingkuh Rheza Pahlawan dengan perempuan lain yang bernama Vania Nurfajrina.

Bahkan, imbas viralnya isu perselingkuhan yang dilakukan suami Violenzia Jeanette itu, si perempuan yang menjadi selingkuhan disebut-sebut telah dikeluarkan atau dipecat dari pekerjaannya.

Lantas, seperti apa sosok Violenzia Jeanette? Inilah profil dan biodata lengkap Violenzia Jeanette, dilansir dari berbagai sumber, Minggu, (14/8/2022).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Hollywood Tentang Perselingkuhan

Violenzia Jeanette yang merupakan teman dekat Fuji ini merupakan salah seorang selebriti yang telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak 2011.

Saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Violenzia Jeanette sempat mengungkapkan bahwa sebelum terjun ke dunia hiburan, dia merupakan seorang sales promotion girl atau SPG.

Ibu tiga anak ini pernah berperan sebagai Shelly di film horor Suster Keramas 2, dan juga berperan di beberapa film horor Indonesia lainnya seperti Tumbal Jailangkung dan Kuntilanak. Selain itu, wanita yang dijuluki dengan ‘Mama Thofu’ ini juga pernah bermain sinetron berjudul Pejantan Cantik.

Tak hanya menjadi seorang selebriti, wanita berusia 32 tahun ini juga memiliki jiwa pebisnis. Terlihat dari bisnis tas branded yang kerap dia pasarkan melalui akun Instagramnya, @violenziajean.

Violenzia Jeanette sendiri menikah dengan Rheza Pahlawan pada 2019 lalu, dan kini telah dikaruniai 3 orang anak bernama Zehra, Zavier dan Zurio.

Dia juga tercatat pernah mengenyam pendidikan Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Multimedia Nusantara.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1259 seconds (10.55#12.26)