Dukung Generasi Muda Lestarikan Seni Bela Diri Pencak Silat

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:07 WIB
loading...
Dukung Generasi Muda Lestarikan Seni Bela Diri Pencak Silat
Ajang ini diharapkan bisa menjadi barometer berkumpulnya pesilat-pesilat terbaik dari berbagai perguruan daerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperlihatkan kepedulian terhadap budaya bangsa Indonesia, terutama seni beladiri pencak silat , PT Pamapersada Nusantara mendukung Bekasi Berani Pencak Silat Turnament jilid 2.

Acara yang digelar bersama IPSI Kabupaten Bekasi ini berlangsung di GOR Sugihardjo STTD Bekasi pada 12-14 Agustus 2022.

Ajang ini diharapkan bisa menjadi barometer berkumpulnya pesilat-pesilat terbaik dari berbagai perguruan daerah, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan juga wilayah lainnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Pengharum Ruangan agar Rumah Makin Nyaman Dihuni

CSR Departemen Head PT Pama Persada Nusantara, Maidi Irvan menyebutkan, pihaknya mendukung pencak silat karena seni bela diri ini murni budaya Indonesia yang perlu dilestarikan.

"Untuk olahraga Indonesia, kita juga mengasuh padepokan pencak silat juga. Makanya kita kita cari yang di ring satu. Nah ada satu pencak silat yang memang butuh dukungan kita. Kemarin kita bicara sama warga RW 12 sub yang mempunyai Padepokan PSHT," tuturnya saat dijumpai, baru-baru ini.

Setiap ada event pertandingan, lanjut Maidi Irvan, pihaknya selalu memberikan dukungan, seperti fasilitas dan lainnya.

"Kita lihat sangat bagus ya, terutama untuk anak-anak pelajar, anak muda agar mereka tidak ngabisin waktunya ke hal-hal yang negatif gitu dan terjerumus ke narkoba, lebih baik memang diisi dengan hal positif seperti ini," jelasnya.

Ke depannya, Maidi Irvan berharap pihaknya bisa terus kontinyu memberikan dukungan. "Saya lihat mereka memang serius, dan kita kalau membina itu carinya yang serius, sehingga enggak sekali bantu gitu," ucapnya.

Baca juga: Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood yang Akan Tayang saat Tujuh Belasan

"Tapi kita harap berkesinambungan terus ya, sehingga bisa mengangkat prestasi yang lebih tinggi lagi, prestasi yang mereka capai," tutup Maidi Irvan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1869 seconds (11.210#12.26)