Rilis Single, Lenny Hartono Ajak Masyarakat Pantang Menyerah dalam Hidup

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:47 WIB
loading...
Rilis Single, Lenny Hartono Ajak Masyarakat Pantang Menyerah dalam Hidup
Lenny Hartono memperlihatkan kemampuannya di bidang tarik suara melalui single Jangan Pernah menyerah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Desainer fashion, Lenny Hartono memperlihatkan kemampuannya di bidang tarik suara. Wanita multitalenta ini pun memperkenalkan debut single, Jangan Pernah Menyerah.

Melalui single tersebut, Lenny ingin memberikan motivasi kepada banyak orang bahwa hidup ini harus diperjuangkan.

"Lewat lagu Jangan Pernah Menyerah, saya ingin memberi semangat kepada orang-orang agar dalam hidup jangan gampang menyerah," ungkap Lenny, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Wujudkan Impian, d'Masiv Segera Jalani Tur Keliling Amerika Serikat

Single karya Bemby Noor ini berkisah tentang perjalanan hidup Lenny Hartono yang memulai bisnis perhiasan perak dari bawah hingga menjelma menjadi pengusaha sukses.

"Saya enggak ngerti, tahu-tahu saya sudah merasa cocok kerja sama dengan Mas Bemby. Saya dan beliau diskusi tentang mimpi membuat lagu yang syairnya memotivasi banyak orang. Eh, enggak lama kemudian lagunya jadi, tanpa banyak revisi. Karena memang sesuai keinginan saya," jelas Lenny.

Pada kesempatan yang sama, Bemby mengaku jika mulanya dia agak kesulitan membuat lagu yang syairnya penuh makna dan motivasi.

"Selama ini, saya kan lebih banyak menciptakan lagu cinta, eh oleh Ibu Lenny saya disuruh buat lagu yang syairnya motivasi. Ini tantangan banget buat saya," ungkap Bemby.

Menurut Bemby, Lenny benar-benar sangat serius dalam menggarap single ini. Bahkan, proses latihan olah vokal, hingga rekaman tidak membutuhkan waktu lama.

Lenny sendiri ditangani Jogi Simanjuntak untuk mematangkan kemampuan tarik suaranya.

"Ibu Lenny memang pekerja keras, buktinya ketika saya minta untuk berlatih olah vokal dan penghayatan, beliau total. Ini yang membuat produksinya berlancar dan cepat," kata Bemby.

Sementara itu, Lenny menambahkan bahwa singlenya ini memang didedikasikan untuk memotivasi masyarakat melalui sebuah lagu.

Baca juga: Sutradara Ungkap Pesan Mendalam Film Kamu Tidak Sendiri

"Saya enggak pernah lihat sisi bisnisnya, tapi yang saya harapkan makna lagu tersebut bisa bermanfaat untuk banyak orang," tuutp Lenny.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)