Iis Dahlia Puji Ruben Onsu yang Lagi Diterpa Banyak Cobaan: Dia Good Father Banget

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:16 WIB
loading...
Iis Dahlia Puji Ruben Onsu yang Lagi Diterpa Banyak Cobaan: Dia Good Father Banget
Iis Dahlia merasa prihatin dengan kehidupan Ruben Onsu yang saat ini diterpa banyak cobaan. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia merasa prihatin dengan kehidupan Ruben Onsu yang saat ini diterpa banyak cobaan. Sahabatnya itu tengah berjuang menghadapi penyakit, bahkan sang istri, Sarwendah, juga mengalami masalah kesehatan.

"Kadang-kadang prihatin. Kasihan sih sama dia tuh," kata Iis saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Apalagi Iis mengenal Ruben sebagai sosok kepala keluarga yang penyayang keluarga di balik sifat pekerja kerasnya. Di tengah kesibukan, pria 39 tahun itu tetap berusaha menikmati waktu bersama anak-anaknya.



"Pagi tetep bangun, temenin anaknya sarapan, anterin anaknya sekolah malah. Itu kayak yang, 'lo istirahatnya kapan sih?' Cuma ya emang lifestyle-nya Ruben kayak gitu," ujar sang pelantun Payung Hitam tersebut.

Bahkan, menurut Iis, Ruben punya jam istirahat yang menyesuaikan dengan anaknya. Ia biasa tidur lebih cepat karena menemani anak-anaknya.

"Tapi dia tidurnya lumayan agak cepet. Karena dia kalau kita video call tengah malem yang mau bercanda-bercanda, gue bilang 'lo ke mana semalam video call enggak diangkat?'," ujar Iis.



"(Ruben jawab) 'tidur Ma, gue kan tidurnya cepet'. Karena dia ngelonin anak-anak dulu. Good father (ayah yang baik) banget dia," katanya lagi.

Seperti diketahui, Ruben Onsu menjadi sorotan publik karena kondisi kesehatannya terungkap. Ayah tiga anak ini mengaku divonis mengidap Empty Sella Syndrom, salah satu penyakit langka.

Tak hanya sampai di situ, Sawendah sang istri juga belakangan diketahui mengidap penyakit kista pada batang otaknya. Hal ini terungkap setelah dia menjalani pemeriksaan dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan memiliki riwayat pusing berkepanjangan sejak 2017.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)