Iis Dahlia Akui Semakin Sulit Nikmati Momen Bersama Anak-anak, Ini Alasannya

Selasa, 16 Agustus 2022 - 07:09 WIB
loading...
Iis Dahlia Akui Semakin Sulit Nikmati Momen Bersama Anak-anak, Ini Alasannya
Iis Dahlia mengaku semakin sulit menikmati momen bersama dengan kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra, yang beranjak dewasa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia mengaku semakin sulit menikmati momen bersama dengan kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra , yang beranjak dewasa. Seiring bertambahnya usia, buah hati sang pedangdut makin sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"(Biasanya) Makan, nonton. Cuma sekarang Sabtu atau Minggu diajakin nonton susah banget. Karena mereka sudah punya circlenya sendiri kan," kata Iis ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Contohnya saja si bungsu yang mengikuti jejak kariernya di dunia hiburan. Devano belakangan disibukkan dengan kegiatan syuting hingga serba-serbi pekerjaannya di dunia musik.

"Devano yang sibuk banget, karena Devano kan lagi ngerjain web series enggak berhenti-berhenti," ungkap sang pelantun 'Payung Hitam' ini.

Baca Juga: Iis Dahlia Ogah Cukur Kumis, Ini Alasannya

"Kemarin baru selesai dia bilang mau istirahat, mau fokus ke musik. Jadi dia ngerjain musik dan lain-lain," sambungnya.

Dengan kondisi sekarang, Iis sebagai orangtua hanya bisa mengingatkan kedua anaknya agar tak mudah terpengaruh hal buruk dari pergaulannya masing-masing. Ia enggan terlalu membatasi kehidupan sosial mereka.

"Udah enggak zaman say seleksi teman, tapi umpama anaknya begini-begini, dikasih inget saja anaknya supaya engggak terpengaruh sama lingkungan. Kalau gue selalu mengingatkan anak-anak gue," ungkap Iis.

"Kalau saya sama bapaknya melihat anak-anak bagaimana bersikap, kami percaya sama kakak Salsa sama Devano. Kebawelan kita tentang kenakalan-kenakalan atau hal yang enggak boleh dilakuin, Insya Allah dilakuin," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3296 seconds (11.97#12.26)