Rayakan Ultah, Raffi Ahmad Ajarkan Rafathar untuk Berbagi dengan Sesama

Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:56 WIB
loading...
Rayakan Ultah, Raffi Ahmad Ajarkan Rafathar untuk Berbagi dengan Sesama
Artis kenamaan Raffi Ahmad ingin menanamkan pentingnya berbagi dengan sesama kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad sejak usia dini. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Artis kenamaan Raffi Ahmad ingin menanamkan pentingnya berbagi dengan sesama kepada putranya, Rafathar Malik Ahmad sejak usia dini.

Kini, Raffi sudah menyiapkan acara santunan dalam rangka ulang tahun ke-7 Rafathar . Anak Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sendiri lahir pada 15 Agustus 2015.

"Nanti akan ada santunan di tanggal 20, dan yang mengurus santunan itu si Gigi (Nagita Slavina)," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Sebelum Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Pernah Bilang Terlalu Cepat Putuskan Menikah

Melalui acara tersebut, Raffi dan Nagita ingin mengajarkan Rafathar untuk bisa peduli pada orang lain. Mendidik buah hatinya agar terbiasa menyisihkan sebagian rezeki kepada sesama yang membutuhkan.

"Dari kecil aku sih udah mengajarkan sama dia untuk menyisihkan rezeki didahulukan untuk berbagi. Kalau udah berbagi, baru silakan beli apa aja yang dia mau," tutur Raffi.

Untuk merayakan momen spesial ini, Raffi juga mendengarkan permintaan sang anak. Dia tak meminta kado apapun, hanya ingin mengundang teman-temannya dalam acara ulang tahun.

"Rafathar enggak minta kado apa-apa, cuma bilang mau ketemu sama teman-temen sekolahnya di weekend, hari Sabtu atau Minggu nanti mengundang teman-teman sekolahnya," jelas bapak dua anak ini.

Baca juga: Soal Vonis Terdakwa Mafia Tanah, Nirina Zubir Hanya Kirim Emoji Sedih

"Yang penting dia sama teman-temannya di restoran atau enggak tahu di mana, biarin dia seneng," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)