alexametrics

Bercinta Seminggu Sekali Bisa Membuat Hubungan Lebih Bahagia

loading...
Bercinta Seminggu Sekali Bisa Membuat Hubungan Lebih Bahagia
Kabar Anang Hermansyah meminta jatah pada Ashanty membuat heboh warganet. Sementara, berhubungan seks pasangan suami istri bisa membuat hubungan lebih bahagia. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kabar Anang Hermansyah meminta ‘jatah’ pada istrinya, Ashanty setiap hari membuat heboh warganet. Sementara, berhubungan seks yang dilakukan pasangan suami istri dapat membuat hubungan lebih bahagia.

Pakar kesehatan dan hubungan seksual serta ahli seks Jess O'Reilly, PhD mengatakan, tidak ada standar dengan frekuensi seksual. Jika dil;akukan satu kali dalam seminggu, hal ini dipercaya dapat membuat hubungan bahagia. "Seks juga tidak ada yang terlalu banyak atau tidak cukup," kata O'Reilly. (Baca juga: Frekuensi Berhubungan Seks, Benarkah Jadi Patokan Kebahagiaan Pasangan?).

Ditambah lagi, ketika Anda memasukkan faktor stres sehari-hari, misalnya, menjaga orang yang Anda cintai tetap sehat dan keuangan Anda, wajar saja jika suasana hati akan datang dan pergi. Tapi, jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda di atas ranjang, tidak ada yang salah dengan itu. Faktanya, ada kemungkinan bahwa lebih banyak seks dapat membuat lebih puas dengan hubungan Anda.



Penelitian dari University of Toronto menemukan bahwa ada hubungan antara berhubungan seks setidaknya sekali seminggu dan peningkatan kebahagiaan. Tetapi, frekuensi seks yang lebih tinggi dari jumlah tersebut tidak berarti meningkatkan kualitas atau merusak hubungan.

“Seks mingguan tampaknya cukup untuk menjaga hubungan, dan peningkatan kebahagiaan sebenarnya tentang memprioritaskan keintiman dan seks, bukan tentang menjaga angka,” jelas O'Reilly seperti dilansir Womenshealthmag.

Di sisi lain, meskipun tidak masalah frekuensi berhubungan seks dengan pasangan, namun jika Anda ingin melakukan lebih banyak seks, ini adalah sesuatu yang harus Anda dan pasangan bicarakan.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak