Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah di New York pada Oktober 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 - 23:56 WIB
loading...
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Akan Menikah di New York pada Oktober 2022
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah di New York pada Oktober 2022. Rencananya, pernikahan aktris dan penyanyi itu akan digelar secara pribadi dan tertutup. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah di New York, Amerika Serikat pada Oktober 2022. Rencananya, pernikahan aktris dan penyanyi itu akan digelar secara pribadi dan tertutup.

Dilansir dari Soompi, Rabu (17/8/2022) kabar pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dikonfirmasi oleh SOOP Manajemen selaku agensi yang menaungi karier sang artis.

"Kami ingin berbagi berita tentang aktris Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka bersama," kata SOOP Manajemen.

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan mereka secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan mereka," tambahnya.

Baca Juga: Gong Hyo Jin Minta Fans Hapus Postingan Dirinya di Instagram

Namun sayang, SOOP Manajemen tidak mengungkapkan lokasi dan waktu pasti pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

"Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka. Terima kasih," tandasnya.

Bersamaan dengan berita tersebut, Kevin Oh melalui Instagram pribadinya menulis pesan tentang pernikahannya yang akan datang. Dia juga membagikan foto lembaran musik untuk lagu yang dia ciptakan yang liriknya ditulis oleh Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada bulan April tahun ini. Lahir pada 1980, Gong Hyo Jin adalah seorang aktris yang dikenal dengan banyak drama hit termasuk Pasta, The Greatest Love, Master's Sun.


It's Okay, That's Love, The Producers, Jealousy Incarnate, When the Camellia Blooms, dan banyak lagi. Kevin Oh adalah penyanyi kelahiran 1990 yang memenangkan Season 7 Superstar K dan juga berkompetisi di Super Band.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)