Frank Hutapea Akui Khawatir dengan Sikap Hotman Paris, Ini Alasannya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:20 WIB
loading...
Frank Hutapea Akui Khawatir dengan Sikap Hotman Paris, Ini Alasannya
Frank Hutapea bersama sang ayah, Hotman Paris Hutapea. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Sebagai pengacara kondang yang fenomenal, Hotman Paris Hutapea kerap kali mengomentari suatu masalah di media sosial. Hal ini rupanya membuat sang anak, Frank Hutapea khawatir.

"Banget (deg-degan)" ujar Frank, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (18/8/2022).

Frank punya penjelasan tersendiri mengapa dirinya mengkhawatirkan sang ayah. Bagi Frank, bukan tak mungkin masalah yang diviralkan oleh Hotman akan mendatangkan musuh.

"Jadi kadang-kadang memang, gak perlu semuanya diomongin, gak perlu semuanya diviralkan. Itu nambah musuh," katanya.



Bukan hanya memikirkan sang ayah, Frank merasa dirinya pun bisa terkena imbas dari hal tersebut.

"Bukan deg-degan ke dia, gue juga bisa kena. Karena gue lebih pergi daripada dia, sebentar di kelapa gading, sebentar di SCBD, sebentar di Sudirman," ucap Frank.

Padahal, Frank menilai apa yang dikomentari maupun dibuat viral oleh Hotman tidak ada urusannya dengan sang ayah maupun dirinya sendiri.

"Udah bukan urusan kita, tapi kita kena dampratnya (imbasnya). Jadi bsia aja orang sakit hati 'lu ngapain ngurusin urusan gue. Jadi orang yang dirugikan dari hal yang diviralkan. padahal gak ada hubungannya sama dia (Hotman Paris)" lanjut Frank.

Frank mengaku sudah pernah membicarakan ini pada sang ayah. Namun dia merasa tak semudah itu menghentikan Hotman Paris untuk mengomentari sesuatu.

"Iya, tapi kadang-kadang susah. Banyak orang minta orang berkomentar karena dia berani. sehari dua hari didiemin, seminggu gatel juga akhirnya komentar," tutur Frank.

Hotman Paris sendiri di mata Frank memiliki hati yang memihak pada kebenaran. Hotman tak bisa jika melihat ada seseorang yang dijatuhkan pihak lain.

"Dia itu ngeliat binatang dipotong aja gak bisa, jadi hatinya tuh dia gak suka kalau ada orang dikerjain," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)