Nyanyikan Soundtrack Serial Terbaru, Shakira Jasmine Tak Bisa Menahan Kesedihannya

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:11 WIB
loading...
Nyanyikan Soundtrack Serial Terbaru, Shakira Jasmine Tak Bisa Menahan Kesedihannya
Baru-baru ini, penyanyi dan aktris Shakira Jasmine baru saja membintangi serial terbarunya yang berjudul Royal Blood. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, penyanyi dan aktris Shakira Jasmine baru saja membintangi serial terbarunya yang berjudul Royal Blood. Tak hanya menjadi salah satu pemeran utama, ia juga menyanyikan original soundtrack serial itu, yang berjudul Tempat yang Nyata.

Berperan sebagai Anggi, Shakira Jasmine mengungkapkan bahwa soundtrack yang ia nyanyikan tersebut sangat sesuai dengan jalan cerita dari Anggi, yang tak bisa bersatu dengan orang yang ia cintai.

Serial Royal Blood sendiri menceritakan fenomena perjodohan di keluarga ningrat yang berlatar di Yogyakarta, di era modern. Di sini, karakter Anggi tak bisa melanjutkan hubungan dengan sang kekasih lantaran lelaki itu dijodohkan dengan adiknya sendiri.

Baca juga: Terlalu Sibuk Kerja, Zidni Hakim Perankan Sosok Ayah Cuek dalam Serial Terbarunya

Sementara itu, lagu Tempat yang Nyata menceritakan keluh kesah Anggi yang ingin bisa bersama dengan orang yang ia cintai, di suatu tempat yang mungkin tak ada di dunia ini.

"Kenapa lagunya Tempat yang Nyata? Mungkin bagi Anggi, nggak ada tempat yang nyata buat dia bisa bersama sama Bisma. Ada liriknya itu kayak 'Ingin kau tetap ada di sini, meski tak mungkin, dunia takkan merestui', gitu lho. Dia tau nggak direstuin, tapi kayak, 'Bisa nggak sih ada tempat yang nyata untuk kita bersama?' Nggak di sini, tapi 'Is there somewhere else that we could be together?" ujar Shakira Jasmine dalam konferensi pers Royal Blood , 10 Agustus silam.

Shakira Jasmine mengaku sangat emosional saat pertama kali mendengar lagu itu, dan membuatnya dapat mendalami karakter Anggi lebih kuat, seakan-akan dirinya adalah Anggi yang asli.

"Waktu di pesawat sebelum berangkat ke Jogja untuk syuting, itu aku dikasih lagunya sama Mas Eko. Dikasih lagu Tempat yang Nyata kan, 'Ini lagunya Anggi buat Bisma,' katanya. Terus apaan nih, aku denger di pesawat, mewek aku! Langsung terpanggil jiwa-jiwa Angginya," lanjutnya.

Serial Royal Blood sendiri dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca juga: 4 Film Korea yang Tidak Boleh Ditonton Sendirian, Nomor 3 Bikin Tidur Tak Nyenyak

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)