Besok! Penentuan Lahirnya The Star of All Stars Diramaikan Raisa, UNGU, dan Kaleb J

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Di setiap panggungnya, penampilan band Ungu selalu berhasil menghidupkan suasana, membuat kita sebagai audience sing along lagu – lagu mereka. Kaleb J, musisi dan penyanyi berbakat ini berhasil merebut hati generasi muda masa kini. Bisa dibilang, Kaleb J yang juga merupakan salah satu alumni The Voice Indonesia 2019 mempunyai gaya stage act yang unik dan memikat saat berada di atas panggung.

Inilah momen menentukan dimana kita semua akan menjadi saksi hadirnya bintang baru di industri musik Indonesia. Sekarang adalah momen menentukan dimana kamu bisa memilih bintang favorit kamu. Tentunya, akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen – momen keren dari para bintang dan Coaches.

Baca Juga : Zayn Malik Nostalgia Nyanyikan Lagu Night Changes, Bikin Mewek

Bantu bintang favoritmu untuk mewujudkan mimpi mereka dengan cara vote di aplikasi RCTI+. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu download aplikasi RCTI+ di Google Play atau di App Store. Log in di aplikasi RCTI+, kamu bisa melakukan registrasi dengan menggunakan email atau nomor handphone.

Dari halaman Home di aplikasi RCTI+, scroll ke bawah dan pilih banner vote The Voice All Stars. Jangan lupa baca Terms & Condition kemudian pilih Agree. Pilih bintang The Voice All Stars favorit kamu. Ingat, satu akun mendapatkan kuota gratis vote sebanyak 3 kali per hari. Kamu bisa menambah jumlah vote dengan melakukan top up di aplikasi RCTI+.

Saksikan kelahiran the star of all stars di babak Grand Final The Voice All Stars di hari Jumat tanggal 19 Agustus pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program The Voice All Stars juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#ThevoiceAllStarsID #TheVoiceAllstarsGTV #GTV #Thevoice4Indonesia #Indonesia #TalentSearch #TitiDJ #ArmandMaulana #IsyanaSarasvati #Vidialdiano #NinoKayam
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)