Jelang Persalinan Anak Kedua, Irish Bella: Abang Makin Manja

Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:06 WIB
loading...
Jelang Persalinan Anak Kedua, Irish Bella: Abang Makin Manja
Aktris Irish Bella tak lama lagi akan segera melahirkan buah hati keduanya. Kehamilan istri dari Ammar Zoni itu sudah memasuki trimester akhir. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irish Bella pun mengungkapkan perasaan antusiasnya dan tak sabar untuk segera menyambut kehadiran buah hatinya di unggahan Instagram story usai melakukan maternity shoot.

"Lahiran tinggal menunggu hitungan hari, mulai berasa, jalan dikit aja, rasanya udah cape banget. Sehat baby girl, kita semua gak sabar ketemu kamu," tulis Irish Bella.

Diketahui calon anak kedua dari Irish Bella berjenis kelamin perempuan. "Sehat2 baby girl, kita semua gak sabar pengen ketemu kamu," lanjut Irish Bella.

Wanita berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan kondisinya yang sudah semakin mudah merasa lelah di hari-hari sebelum melahirkan sang putri.



“Lahiran tinggal menunggu hitungan hari. Mulai berasa, jalan dikit aja rasanya udah capek banget,” ungkap Irish.

Dalam instagram selanjutnya, Irish Bella menceritakan ada perubahan sikap putra pertamanya yaitu, Air Rumi Akbar menjadi lebih manja.

Bahkan akhir-akhir ini baby Air selalu ingin berada di dekat dirinya. Alhasil, Irish Bella dan baby Air sering kali tidur bersama sampai-sampai sang ayah, Ammar Zoni terkadang tak kebagian tempat.

"Dan makin kesini juga abang @airrumiakbar1453 makin manja kayak baby. Dan makin lengket sama mommynya. Udah hari kesekian minta tidur di atas bareng sama mommy daddy nya, Alhasil kasur dikuasai Air dan mommy, so daddy bobo di sofa. Sorry ya dad," ujar Irish Bella.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)