Haji Faisal Tanggapi Kabar Thariq Halilintar Lamar Fuji: Kerja Sama Brand Kali

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:33 WIB
loading...
Haji Faisal Tanggapi Kabar Thariq Halilintar Lamar Fuji: Kerja Sama Brand Kali
Thariq Halilintar memberikan cincin pada Fuji hingga muncul spekulasi mereka telah melangsungkan lamaran. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji belum lama ini mengunggah potret romantis mereka di Instagram.

Thariq tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah memberikan sebuah kotak kecil yang bentuknya mirip kotak cincin kepada Fuji. Haji Faisal, ayah Fuji, lantas memberikan tanggapan terkait berita yang menyebut bahwa Thariq telah memberikan cincin tanda pengikat hubungan alias lamaran kepada putrinya.



"Ya mungkin ada kerja sama, kerja sama di suatu brand kali,” kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (18/8/2022).

Haji Faisal mengatakan demikian lantaran dirinya memang belum menerima kabar apa pun terkait kabar Thariq Halilintar melamar Fuji.

"Sementara saya sendiri belum mendengar hal itu ya. Karena semalam bertemu tidak ada pembicaraan seperti itu," tandasnya.



Lebih lanjut Haji Faisal mengharapkan agar Thariq dan Fuji lebih fokus serta saling belajar memahami karakter masing-masing agar hubungan mereka semakin harmonis.

"Semoga mereka bisa belajar dulu, semakin dewasa menyikapi perbedaan-perbedaan,” ujar mertua mendiang Vanessa Angel itu.

"Saya sebagai orangtua bukan tidak memberi support. Tapi untuk melangsungkan pernikahan di usia muda, harapan saya jangan dulu ya," pungkas Haji Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)