Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Uang Rp10 Juta saat HUT ke-77 RI, Netizen: The Real Sultan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Uang Rp10 Juta saat HUT ke-77 RI, Netizen: The Real Sultan
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, meriahkan HUT ke-77 RI, dengan membagikan uang kepada karyawan sebanyak Rp10 Juta. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, belakangan membuat heboh sebagian publik. Meriahkan HUT ke-77 RI, keduanya pun membagikan uang kepada karyawan, segepok uang pecahan Rp50 ribu, sebanyak Rp10 Juta.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram Viral62com, awalnya mereka menilai hadiah di acara HUT ke-77 RI yang digelarnya terlalu kecil, alhasil Nagita pun mengambil segepok uang untuk dibagikan kepada karyawannya.

"Pinangnya hadiah apa aja," tanya Nagita Slavina, di Akun Instagram Viral62com, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (19/8/2022).

Mendengar pertanyaan istri Raffi Ahmad, sang karyawan pun langsung menjelaskan kalau pihaknya menyediakan kipas angin dan penanak nasi untuk pemenang, dalam mengikuti perlombaan tersebut.



"Kita hadiahnya merakyat mba, ada kipas angin, magic jar," kata sang karyawan.

Usai dijelaskan oleh karyawannya, Raffi Ahmad langsung membantah persoalan tersebut. Menurutnya hadiah yang diberikan, tidak setimpal dengan usaha dan perjuangan peserta.

"Iya jadi ngapain gua ikutan panjat pinang, cuma hadiah segitu percuma," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, usai mendengar penjelasan dari sang karyawan, Nagita pun langsung mengambil segepok uang berjumlah 10 juta hingga 3 juta berada ditas kecilnya, untuk dibagikan-bagikan kepada peserta yang mengikuti lomba.

"Ini (uang Rp10 juta) digantung disitu," kata Nagita
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)