Sukses Bikin Ambyar Istana saat HUT ke-77 RI, Farel Prayoga Diganjar Beasiswa oleh Erick Thohir

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 11:45 WIB
loading...
Sukses Bikin Ambyar Istana saat HUT ke-77 RI, Farel Prayoga Diganjar Beasiswa oleh Erick Thohir
Erick Thohir bersama penyanyi cilik, Farel Prayoga yang sukses mengguncang Istana Negara saat perayaan HUT ke-77 RI. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga sukses mengguncang panggung Istana Negara dalam upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Lantunan lagu Ojo Dibandingke milik penyanyi Denny Caknan feat Abah Lala yang dibawakannya berhasil membuat Presiden Joko Widodo dan sejumlah tamu undangan ambyar hingga asyik bergoyang, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Kepincut dengan penampilan Farel yang apik, Erick pun mengundang bocah viral asal Banyuwangi itu ke kediamannya dan melakukan sedikit tanya jawab perihal kehidupannya. Momen itu dibagikan secara singkat di Instagram @erickthohir.

Meski terlihat luwes berjoget dan asyik membawakan lagu, ternyata Farel sempat grogi saat tampil di depan para pejabat negara, bahkan kakinya sampai gemetar. "Sebenarnya waktu jalan aku grogi, kakiku... (gemeteran)" kata Farel dalam video, dikutip Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: HT Ajak Farel Prayoga Ikut Idola Cilik

Lebih lanjut, Erick Thohir mengkonfirmasi soal sosok Farel yang dulunya pernah ngamen. Farel pun tak menampik, dirinya memang seorang pengamen. Dia mengaku biasa mengamen di pasar-pasar atau ke kampung-kampung di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

Meski begitu, menurut Erick Thohir, garis tangan setiap manusia tidak pernah ada yang tahu, seperti yang dialami Farel saat ini. Bocah 6 SD yang dulunya hanya pengamen jalanan, kini bisa menyanyi di depan Presiden Jokowi dan di depan seluruh rakyat Indonesia. Erick pun mengajak Farel untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Sang Pencipta.

Saat Erick Thohir bertanya rencana Farel kedepannya, Farel menuturkan akan tetap bernyanyi sambil sekolah, karena baginya sekolah adalah nomor satu. Mendengar semangat belajar Farel yang lantang, Erick pun menawarkan beasiswa pendidikan untuknya. Sontak saja Farel mengamini tawarannya, "Mau banget!"

Selanjutnya, Erick mengajak Farel untuk tampil di Gedung Sarinah membawakan lagu favoritnya bersama penyanyi idolanya, Danang DA. Tanpa ragu, Farel pun menyetujui ajakannya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengapresiasi dengan memberikan komentar positif untuk Farel.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2184 seconds (11.97#12.26)