Joo Sang Wook Terkejut Kembali Berjumpa dengan Ayahnya di Alchemy of Souls

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:58 WIB
loading...
Joo Sang Wook Terkejut Kembali Berjumpa dengan Ayahnya di Alchemy of Souls
Alchemy of Souls memberikan cuplikan episode yang menarik, di mana Joo Sang Wook terkejut bertemu kembali dengan ayahnya, Lee Jae Wook. / Foto: Instagram @hwanhon.tvn
A A A
SEOUL - Alchemy of Souls kembali dari masa hiatusnya. Drama Korea TVN itu memberikan cuplikan episode yang menarik, di mana Joo Sang Wook terkejut bertemu kembali dengan ayahnya, Lee Jae Wook.

Sebelumnya, Jang Wook (Lee Jae Wook) diam-diam mengunjungi Desa Gaema untuk menemukan bukti bahwa the queen (Kang Kyung Hun) adalah pengubah jiwa.

Jang Wook melihat bayangan mengikutinya, dan tanpa ragu mengarahkan pedangnya ke arahnya sambil bertanya, "Siapa kamu yang mengejarku?"

Baca juga: Penggemar Senang Lihat Lee Jung Jae dan V BTS Kembali Pamerkan Keakraban

Cukup mengejutkan, karena pria tersebut tidak lain adalah ayahnya, Jang Gang (Joo Sang Wook).

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan reuni Jang Wook dan Jang Gang. Jang Wook tidak mengenalinya dan memiringkan kepalanya karena penasaran.

Terlepas dari janggut dan penampilannya yang lusuh, Jang Gang memancarkan energi yang luar biasa. Tatapannya tertuju pada putranya.

Pemirsa drama ini bakal bisa mengetahui mengapa Jang Gang tiba-tiba muncul di depan Jang Wook.

"Jang Gang, titik awal yang membuat Daeho jatuh ke dalam kekacauan, akan kembali. Tolong tunggu dan lihat bagaimana kembalinya dia akan mengguncang dinamika di sekitar Daeho dan the Ice Stone," sebut salah satu Tim Produksi Alchemy of Souls, seperti dikutip Soompi, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Hitomi Wang Hapus Akun Facebook usai Disalahkan Atas Kematian Eison Cai

Untuk diketahui, Alchemy of Souls merupakan drama yang berkisah tentang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, dimana ada kisah seseorang yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang dapat menukar jiwa orang.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1789 seconds (11.210#12.26)