Frans Faisal Sempat Bingung Anak Nathalie Holscher Bisa Langsung Akrab

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 05:06 WIB
loading...
Frans Faisal Sempat Bingung Anak Nathalie Holscher Bisa Langsung Akrab
Adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal dalam beberapa waktu belakang dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher. / Foto: Instagram Frans Faisal
A A A
JAKARTA - Adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal dalam beberapa waktu belakang dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher. Bahkan, putra Haji Faisal itu mengaku langsung dekat dengan Adzam Adriansyah Sutisna, putra semata wayang Nathalie dan mantan suaminya, Sule.

Kala itu, Nathalie datang ke rumah orang tuanya untuk membuat konten bareng dengan ibunda Frans, Dewi Zuhriati. Di menyebutkan jika Adzam tiba-tiba membuka tangannya, kode meminta dipeluk olehnya.

"Aku bingung tuh, pas pintu kebuka dia (Adzam) langsung (membuka tangannya) aku juga 'lah?', ya aku peluk aja. Biasanya kalau kayak gitu kan bayi mau peluk. Aku juga kaget, tiba-tiba mau peluk aja," terang Frans, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Chiko dan Raisa Bikin Titi DJ Teteskan Air Mata di The Voice All Stars Indonesia

Menurut Frans, saat itu Nathalie juga bingung karena sang anak tiba-tiba meminta dipeluk. Frans menilai, ketertarikan Adzam itu kemungkinan karena dia juga biasa mengasuh keponakannya, Gala Sky.

"Alhamdulillah karena mungkin aku sering meluk, pegang Gala juga," ucap pria 26 tahun ini.

Mengenai keakrabannya yang langsung terjalin dengan Adzam, Frans kemudian disinggung mengenai kesiapannya menjadi ayah sambung bocah tersebut. Namun, dia menjelaskan bahwa hubungannya saat ini masih sebatas teman dengan Nathalie.

"Ya kita lihat aja nanti di story-story lah, lihat ke depannya. Kalau kayak gini kan masih teman, segala macam," ujar Frans.

Di samping itu, Frans menilai sosok mantan istri Sule itu memang nyaman untuk dijadikan teman. dia sangat ramah kendati namanya dikenal di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga: Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman

"Baik banget, ramah tamah. Dia kan artis kelas kakap, tapi enggak tinggi hati," tutup adik mendiang Bibi Ardiansyah ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)