Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Bingung Soal Marissya Icha

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 08:27 WIB
loading...
Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Bingung Soal Marissya Icha
Frans Faisal dalam beberapa waktu belakangan ini dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher, padahal, selama ini, dia diketahui dekat dengan Marissya Icha. / Foto: dok. MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Frans Faisal dalam beberapa waktu belakangan ini dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher. Padahal, selama ini, putra Haji Faisal itu diketahui dekat dengan Marissya Icha , sahabat mendiang Vanessa Angel.

Frans sendiri mengaku Icha sempat menanyakan soal kedekatannya dengan Nathalie . Tetapi dia tak bisa memberikan jawaban pasti apakah ibu satu anak itu cemburu dengan kedekatan mereka.

"Ya gimana ya aku bingung jawabnya," ungkap Frans, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca juga: Frans Faisal Sempat Bingung Anak Nathalie Holscher Bisa Langsung Akrab

Alih-alih memberikan jawaban pasti tentang hubungan mereka, Frans meminta awak media untuk langsung menanyakannya kepada Icha. Pasalnya, adik Bibi Ardiansyah itu takut salah berbicara.

"Tanya langsung deh sama Icha. Dia nanya (soal kedekatan dengan Nathalie), cuma ya...tanya sendiri deh. Entar kalau diungkapin enggak enak," ujar Frans.

Sementara soal kabar kedekatannya dengan Nathalie, Frans menjelaskan bahwa hubungan mereka saat ini sebatas teman. Nathalie pun sempat menyambangi kediaman orang tuanya untuk membuat konten.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bangga Anak Didik Titi DJ Menangkan The Voice All Stars Indonesia

"Karena masih temenan. Kemarin cuma konten bareng doang. Tanya aja langsung sama Nathalie," ucap dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)