5 Film Thailand yang Tidak Boleh Ditonton Anak di Bawah Umur

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Kemudian dia tertarik dengan seorang pemandu wisata bernama Mekhala (Karnpitchar Ketmanee) yang ternyata wanita tersebut punya hubungan misterius dengan ular kobra. Banyak adegan dewasa terkandung dalam film ini karena mengisahkan kisah kasih antara dua karakter tersebut.

3. Jan Dara : The Beginning

Film dewasa satu ini mungkin cukup populer karena dibintangi oleh aktor Thailand terkenal Mario Maurer. Film yang rilis pada 2012 ini memang banyak mengandung unsur erotis.

Fokus utama kisah ini adalah Jan (Mario Maurer) yang tumbuh dalam asuhan ayahnya yang kejam. Hal ini membuatnya trauma dan berniat untuk balas dendam dengan bercinta bersama ibu tirinya.

Baca juga : 5 Film Thailand yang Kena Sensor di Indonesia

4. Last Life in the Universe

Rilis pada tahun 2003, film yang dibintangi Tadanobu Asano, Sinitta Boonyasak dan Riki Takeuchi ini memiliki 3 bahasa yaitu Jepang, Thailand dan Inggris.

Berkisah tentang Kenji (Riki Takeuchi) yang melarikan diri ke Bangkok karena dikejar Yakuza. Dalam pelariannya ini dia bertemu dengan Noi (Sinitta Boonyasak) yang kemudian saling mengenal dan membentuk ikatan termasuk juga saling berhubungan.

5. Insect in the Backyard

Film yang dibintangi oleh Tanwarin Sukkhapisit ini sempat dilarang tayang di Thailand karena mengandung adegan kontroversial terkait seksualitas dan prostitusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)