Nathalie Holscher Ungkap Peran Vanessa Angel saat Dulu Kabur dari Rumah Sule: Dia Support System Aku

Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:18 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ungkap Peran Vanessa Angel saat Dulu Kabur dari Rumah Sule: Dia Support System Aku
Pemberitaan soal Nathalie Holscher tak pernah ada habisnya pascabercerai dengan Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Pemberitaan soal Nathalie Holscher tak pernah ada habisnya pascabercerai dengan Sule . Nathalie juga semakin sering tampil di konten YouTube para artis. Kali ini giliran di kanal YouTube Fuji, adik ipar almarhumah Vanessa Angel .

Dalam konten tersebut, Nathalie dan Fuji terlihat tengah mukbang nasi Padang sembari ngobrol berbagai topik. Salah satunya, Nathalie menceritakan pengalamannya saat kabur pertama kali dari rumah Sule.



Secara blak-blakan Nathalie Holscher mengatakan bahwa almarhumah Vanessa Angel salah satu orang yang berjasa. Sebab, mantan ibu sambung Putri Delina itu mendapat dukungan dari Vanessa Angel.

"Yang pas aku kabur pertama, yang jadi support system aku itu adalah Vanessa," ungkap Nathalie Holscher, dikutip Minggu (21/8/2022).

Kala itu, Vanessa membawakan makanan dan meminta Nathalie untuk berbagi keluh kesah dengannya. "Dia bawain aku martabak malem-malem, (dia bilang) 'kalau kenapa-kenapa harus cerita sama aku'. Waktu itu aku (nangis) gitu," ujarnya.



Ternyata, mantan disjoki ini telah mengenal Fuji sejak lama. Kala itu Fuji ikut datang menemani Vanessa untuk menengok kondisi Nathalie Holscher pascakabur dari rumah Sule.

"Kalau dia (Fuji) waktu itu ke rumah yang dulu," terang Nathalie.

Di situ Nathalie Holscher memuji sikap kekasih Thariq Halilintar tersebut, yang begitu telaten mengurus almarhumah Vanessa Angel hingga media sosial iparnya itu pun dipegang oleh Fuji.

Sementara, Nathalie sendiri kini tengah dijodoh-jodohkan dengan kakak Fuji, yaitu Frans Faisal, oleh netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)