Marshanda Belum Mau Menikah tapi Ungkap Ingin Punya Anak Lagi

Minggu, 21 Agustus 2022 - 19:30 WIB
loading...
Marshanda Belum Mau Menikah tapi Ungkap Ingin Punya Anak Lagi
Marshanda tidak punya keinginan untuk menikah kembali pascabercerai dengan Ben Kasyafani, namun menyatakan ingin memiliki anak lagi. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mengaku tidak memiliki keinginan untuk menikah kembali pascabercerai dengan Ben Kasyafani beberapa tahun lalu. Meski demikian, artis 33 tahun itu menyatakan ingin memiliki anak lagi.

"(Keinginan menikah) enggak sih, eh gimana, ya. Aku nggak ada keinginan gitu loh," kata Marshanda, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Minggu (21/8/2022).



"Karena kalau misalnya nih ya aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka sama dia dan dia juga baik sama aku, bikin aku tenang, itu yang terpenting. Sekarang nih kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stres kan, males banget," sambungnya.

Marshanda juga menyebut bahwa menikah lagi bukanlah keinginannya untuk saat ini. Dia hanya membutuhkan sosok yang selalu mendukung dan bekerja sama.

"Aku tuh punya pemikiran maybe getting married again, nggak harus. Tapi mungkin kita bisa berkarya bareng. Kita bisa saling men-support, aku men-support kerjaannya dan dia men-support kerjaan aku dan 'our babies', itu karya-karya kita, project-project kita bersama," ungkap Marshanda.



Meski tak mengharuskan dirinya untuk menikah kembali, namun jikalau ada kesempatan, Marshanda ingin memiliki anak lagi.

"Jujur aku akan senang banget kalau punya anak lagi. Karena aku tuh seneng banget kayak rapihin barang-barang anakku, mengasuh my daughter or my son, misalnya. Terus nyiapin makanan, masakin makanan buat anakku itu aku suka banget," ujar aktris bernama lengkap Andriani Marshanda itu.

Seperti diketahui, dari pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda yang kini telah kandas, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)