Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Makan Satu Sendok Berdua, Netizen Auto Baper

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:02 WIB
loading...
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Makan Satu Sendok Berdua, Netizen Auto Baper
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tengah santer dibicarakan warganet. Hal ini setelah keduanya dipasangkan dalam film terbaru yang berjudul Sayap-Sayap Patah. Foto/Dok SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Ariel Tatum dan Nicholas Saputra tengah santer dibicarakan warganet. Hal ini setelah keduanya dipasangkan dalam film terbaru yang berjudul Sayap-Sayap Patah.

Kemistri mereka seolah bikin netizen susah move on. Apalagi belum lama ini beredar video kebersamaan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra kala bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo .



Momen tersebut diunggah akun TikTok, @mie__k. Dalam video yang diunggah itu, terlihat Ariel dan Nicholas makan bersama Ganjar Pranowo. Tiba-tiba, muncul momen pasangan selebriti tersebut menyantap makanan menggunakan satu sendok yang sama.

“Satu sendok untuk berdua, bisa dilanjutkan di real life aja gak,” tulis akun TikTok, @mie__k, dikutip Minggu (21/8/2022).

Tak cuma itu, Ariel dan Nicholas juga terlihat duduk berdampingan. Tidak jarang keduanya asyik mengobrol dan saling berdekatan.

Momen Ariel Tatum dan Nicholas Saputra makan satu sendok berdua itu bikin netizen meleleh. Mereka ikutan baper, bahkan berharap Ariel dan Nicholas menjalin asmara di dunia nyata.


Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Makan Satu Sendok Berdua, Netizen Auto Baper

Foto/TikTok, @mie__k

“Gestur mereka bikin gue nyengir mulu,” kata akun @rmer****.

“Udah kayak pasangan suami istri beneran,” tulis akun @kadita****.

“Nikah aja gak sih?” ujar akun @ghor****.

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra memang tengah gencar dijodoh-jodohkan warganet. Mereka ikut baper setelah menyaksikan Ariel dan Nicholas menjadi pasangan suami istri di film Sayap Sayap Patah.

Film Sayap-Sayap Patah diangkat dari kisah nyata sebuah peristiwa kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob pada 2018. Film ini dirilis pada 18 Agustus 2022 dan tengah tayang di bioskop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)