Dokter Richard Lee Gelar Sayembara Adu Kebal Para Dukun: Hadiahnya Rp100 Juta Cash!

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:56 WIB
loading...
Dokter Richard Lee Gelar Sayembara Adu Kebal Para Dukun: Hadiahnya Rp100 Juta Cash!
Dokter Richard Lee ikut menyoroti soal pemberitaan perdukunan yang kini jadi pembicaraan hangat. Khususnya terkait perseteruan Pesulap dengan Gus Samsudin dan persatuan dukun se-Indonesia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dokter Richard Lee ikut menyoroti soal pemberitaan perdukunan yang kini tengah jadi pembicaraan hangat. Kabar tersebut mulai ramai diperbincangkan setelah kehadiran Pesulap Merah yang kerap membongkar trik-trik dukun palsu.

Hingga beberapa berseteru dengan dukun se-Indonesia, salah satunya Gus Samsudin.

Terkini, lewat unggahan di Instagram terbarunya, dokter Richard Lee mengumumkan bahwa ia mengadakan sayembara yang ditujukan untuk para dukun.

Tak tanggung-tanggung, dokter kecantikan itu rela memberikan hadiah sebesar Rp100 juta untuk pemenang sayembara buatannya.



"Sayembara 100 juta cash!! Tolong info Om Daus dan Jindan ya.. Jangan lupa info Udin juga ya," tulis Dokter Richard Lee di kolom keterangan pada Senin (22/8/2022).

Sementara itu, dalam unggahan tersebut Richard Lee membagikan foto kebersamaannya dengan Pesulap Merah atau Marcel Radivhal, sambil disematkan tantangan bagi para dukun.

"Saya mau kasih hadiah om Firdaus, Jindan ataupun dukun-dukun lainnya: yang kebal pisau bedah saya, saya kasih duit cash Rp100 juta," bunyi keterangan dalam foto.

Sayembara itupun disambut oleh sindiran-sindiran netizen yang menantikan para dukun apakah bisa kebal pisau bedah Dokter Richard Lee.

"Kalau lagi viral katanya gak bisa kebal dok wkwkwk," sindir akun @eka***.

"Beraninya pakai pisau sendiri dok, yang tumpul," ujar @_wind***.

"Uppss ntar katanya kalau lagi viral gak bisa," timpal @dwi***.

Sementara itu, dokter Richard Lee memang mendukung aksi Pesulap Merah yang bikin geger karena membongkar trik dukun-dukun palsu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)