Serunya Aussie Meat Battle di AEON BSD, Ada Tantangan Bikin Krengsengan Daging Sapi dari Chef Vindex!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Chef Vindex juga menjelaskan bahwa daging sapi yang ada di menu bikinan pasangan Chef Wita Wulandari dan Maria Defi punya rasa yang enak. Artinya, bumbu masakan meresap dengan baik, sehingga daging secara utuh punya rasa yang nikmat.

"Dagingnya saja sudah ada rasanya, lalu kuah krengsengannya yang punya ciri khas di petis berpadu sempurna. Makanan buatan mereka layak jadi juara," tambah Chef Vindex.

Sementara juara kedua Aussie Meat Battle ini adalah pasangan Chef Noni dengan Yohanes Cahya yang menyajikan menu krengsengan modern ala beef steak. Lalu, juara tiga Chef Mariska Tracy dengan Filipus Verdi yang kurang tepat menambahkan kunyit ke dalam masakan.

Terlepas dari itu, Chef Vindex mengapresiasi semua peserta karena sudah menyajikan makanan yang enak. Tak hanya itu, ini sebagai bentuk mengenalkan rasa Nusantara kepada masyarakat.

"Dari ajang ini, kita sama-sama belajar juga bahwa rasa Nusantara itu amat kaya, termasuk dari menu krengsengan khas Jawa Timur ini," tuntas Chef Vindex.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)