Hotman Paris Kesal Anaknya Tak Suka Pamer Harta: Mobil Mewah di Garasi Enggak Pernah Dia Pake

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:53 WIB
loading...
Hotman Paris Kesal Anaknya Tak Suka Pamer Harta: Mobil Mewah di Garasi Enggak Pernah Dia Pake
Hotman Paris Hutapea mengaku kesal anaknya tak suka pamer harta kekayaan. Berbeda dengan dirinya, ketiga buah hati Hotman lebih memilih untuk rendah hati. Foto/Instagram Felicia Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengaku kesal anaknya tak suka pamer harta kekayaan . Berbeda dengan dirinya, ketiga buah hati Hotman lebih memilih untuk rendah hati dan tidak suka pemer di media sosial.

Seperti halnya Frank Hutapea, anak pertama Hotman yang diakui sang pengacara kondang tidak suka menggunakan mobil mewah sang ayah. Menurut Hotman, sikap anak-anaknya ini mirip seperti sang istri, Agustianne Marbun.

"Frank tangan kanan saya di kantor. Cuma orangnya mirip ibunya, agak low profile. Itu yang saya agak sedikit sesalkan," kata Hotman dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa (23/8/2022).

"Enggak mau pamer gitu lho. Mobil mewah saya aja banyak di garasi enggak pernah mau dia pake. Enggak pernah dipake. Dia biasa aja gitu," sambungnya.




Sama seperti Frank, anak Hotman lainnya yakni Felicia Hutapea juga memilih tampil apa adanya. Dia enggan menggunakan mobil seharga puluhan miliar pembelian sang ayah untuk beraktivitas.

"Putri saya, saya beliin mobil harga puluhan miliar dulu, cuma sekali dipake. Paling suka pake mobil Alphard, udah. Benar-benar contoh ibunya," jelas Hotman.

Felicia, diungkap Hotman juga sering melakukan kegiatan sosial dengan mengajar bahasa Inggris. Terlepas dari prestasinya lulusan sekolah hukum luar negeri, Felicia memiliki kepedulian yang tinggi dengan masalah sosial.

"Dia setiap Sabtu, Minggu ngajar bahasa Inggris di sekolah-sekolah tergolong ekonomi rendah. Tiap Sabtu, Minggu itu dia enggak di rumah. Dia pergi ke daerah pinggiran ngajar bahasa Inggris," ujar Hotman.


"Ke daerah ujung Priok tanpa mengharapkan apa-apa. Liat aja, pernah enggak dia pamer? Dia enggak pernah pamer harta. Enggak kayak bapaknya pamer berlian," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)