Terkesan, Fanny Ghassani Sebut Michael Owen Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Terkesan, Fanny Ghassani Sebut Michael Owen Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang
Fanny Ghassani merasa bangga bisa berjumpa langsung dengan mantan bintang sepakbola Inggris, Michael Owen. / Foto: Instagram @fannyghassani
A A A
JAKARTA - Aktris dan presenter cantik Fanny Ghassani merasa bangga bisa berjumpa langsung dengan mantan bintang sepakbola Inggris, Michael Owen.

Artis 31 tahun itu mengaku jika dirinya menjadi satu-satunya wanita yang bisa menemui Michael Owen dalam agenda meet and greet.

"Happy sekali terus orangnya humble banget, aku nanya satu jawabnya panjang kali lebar gitu. Jadi untuk seorang yang punya nama sebesar itu punya sikap sederhana, itu jadi inspirasi," ungkap Fanny Ghassani saat ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Makin Tenar, Farel Prayoga Sudah Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah Orang Tua

Dalam pertemuan tersebut, Fanny Ghassani juga melakukan percakapan dengan legenda sepakbola dunia tersebut.

"Aku nanya, 'Mungkin enggak dia ngelatih pemain sepakbola di Indonesia?' Terus dia bilang, 'Mungkin, tapi never know," tutur Fanny.

Fanny menyebutkan jika sosok Michael Owen bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Menurut Fanny, pengalaman bertemu Michael Owen menjadi momen berharga dalam hidupnya. "Jadi luar biasa menginspirasi lah buat para penggemar bola, juga buat idola," kata dia.

"Kemarin aku nanya gimana rasanya mencetak gol ke gawang Argentina, dia bilang 'happy', itu momen buat dia. Karena semenjak saat itu juga jadi kariernya pun berubah jadi lebih baik," ujarnya lagi.

Sementara itu, Michael Owen sendiri diketahui berada di Indonesia pada 20 Agustus 2022. Kehadirannya disambut meriah oleh para penggemar.

Baca juga: Masalah Asam Lambung Tak Halangi Vidi Aldiano Menikmati Kopi Tiap Pagi

Kedatangan Owen di Indonesia ini bukan untuk berlibur, melainkan menjadi pandit bola laga Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Selasa (23/8/2022).
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)