Ingin Tampil Cantik dengan Model Kebaya Terkini di Hari Wisuda? Simak di Sini

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:04 WIB
loading...
Ingin Tampil Cantik dengan Model Kebaya Terkini di Hari Wisuda? Simak di Sini
Foto dari Tokopedia
A A A
JAKARTA - Hari Wisuda merupakan momen bersejarah dalam hidup setiap orang. Karena inilah ceremony yang menandai fase penting yang sudah dilewati dan fase baru membentang di depan.

Berbagai cara dilakukan dengan penuh perjuangan demi mencapai hari di mana kita mengenakan baju dan topi toga dengan menenteng ijazah tanda gelar yang didambakan telah diraih. Maka suatu hal yang wajar jika menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Hari Wisuda nan istimewa. Di antara berbagai persiapan untuk merayakan hari penting tersebut, busana wisuda menjadi hal yang tak boleh dilewatkan untuk disiapkan.

Ya, kita tidak hanya perlu menyiapkan busana terbaik untuk diri sendiri tetapi juga untuk pasangan, sahabat dan tentu saja anggota keluarga yang turut mengantar dan menyaksikan proses wisuda. Agar tampak serasi dan kompak, biasanya kita memilih busana seragam dengan memiliki motif senada. Bagi wisudawan perempuan, kebaya adalah busana yang paling sering dikenakan. Ini alasan mengapa, kebaya selalu jadi busana favorit untuk prosesi wisuda.

Kebaya Busana khas Indonesia
Kebaya merupakan busana khas Indonesia yang sampai kini tetap populer dikenakan terutama untuk momen-momen formal termasuk Hari Wisuda. Dengan mengenakan kebaya, kita juga turut melestarikan warisan budaya bangsa.

Kebaya tersedia dalam berbagai motif, model dan jenis bahan, salah satunya kebaya brokat. Kebaya brokat saat ini memiliki aneka model, corak, dan warna yang menarik, seperti setelan Siti Nurbaya Kurung, setelan Kutubaru Brokat Kebaya Modern, kebaya Brokat Jumbo, hingga kebaya Modern Encim serta masih banyak lainnya di Tokopedia.

Prosesi wisuda biasanya juga dihadiri oleh anggota keluarga yang masih kanak-kanak. Sekarang semakin banyak kebaya brokat untuk anak-anak dengan model yang lucu-lucu seperti setelan kebaya anak Suci, setelan kebaya anak Kutubaru yang terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti satin, ulos, dan sebagainya.

Kebaya membuat penampilan semakin cantik, anggun, dan elegan
Setiap perempuan tentunya selalu ingin tampil cantik di momen istimewa seperti wisuda dan kebaya hampir tidak pernah gagal untuk membuat pemakainya terlihat semakin cantik, anggun dan elegan. Untuk bisa mendapatkan penampilan sempurna tentu saja harus disiapkan dengan matang dimulai dengan pemilihan jenis bahan, model dan ukuran yang pas dengan tubuh.

Memakai kebaya dengan pilihan jenis bahan, model, corak, dan ukuran yang pas dengan tubuh tidak hanya membuat semakin cantik tapi juga nyaman dan leluasa bergerak sehingga bisa lebih percaya diri.

Kebaya bisa di mix and match dengan aksesori dan aksen
Tampil dengan kebaya juga membuat lebih menarik karena bisa di mix and match dengan aksesori seperti selempang wisuda . Jadi ini juga harus kita persiapkan sebaik-baiknya ya jangan sampai lupa. Tentunya motif dan bahan selempang wisuda sebisa mungkin senada dengan kebaya yang kita pakai. Biasanya kebaya memang sudah dilengkapi selempang, jadi warna dan motifnya sudah diselaraskan.

Yuk tampil dengan gaya fashion ter-update dengan menggunakan kebaya brokat terbaru yang bisa kamu beli di Tokopedia. Tersedia berbagai macam koleksi kebaya brokat dari model wanita terkini dan desain terbaru hingga material bahan yang nyaman dan berkualitas secara lengkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)