Scarlett Berangkatkan Puluhan Mitra dan Pelanggan Umroh Gratis agar Glowing Lahir Batin

Rabu, 24 Agustus 2022 - 04:36 WIB
loading...
Scarlett Berangkatkan Puluhan Mitra dan Pelanggan Umroh Gratis agar Glowing Lahir Batin
Scarlett memberangkatkan puluhan pelanggan dan mitranya untuk berumroh ke tanah suci pada 19-28 Agustus 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Scarlett memberangkatkan puluhan pelanggan dan mitranya untuk berumroh ke tanah suci pada 19-28 Agustus 2022. Program bertajuk Umroh Bareng Scarlett yang merupakan bagian dari kampanye #ScarlettGlowingLahirBatin itu bertujuan mengajak para pelanggan serta mitra atau Sahabat Scarlett agar semakin merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri.

Program Umroh Bareng Scarlett sudah dimulai sejak pertengahan Ramadhan hingga akhir Juni lalu. Para Sahabat Scarlett diminta untuk mengunggah foto atau video di Instagram dan menceritakan alasan diri maupun orang-orang yang direkomendasikan berhak dipilih untuk memenangkan paket Umroh gratis bareng Scarlett.

Melihat tingginya animo pendaftar Umroh Bareng Scarlett, Founder Scarlett Felicya Angelista dan tim lantas memperpanjang periode pendaftaran hingga 30 Juni 2022 dan menambah hingga puluhan pemenang. Dari ribuan pendaftar yang masuk di Program Umroh Bareng Scarlett, Felicya Angelista dan tim kemudian memutuskan puluhan Sahabat Scarlett yang menjadi pemenang.

“Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umroh para Sahabat Scarlett. Berangkatin mereka ke Mekkah apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayang. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi, jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana," kata Felicya Angelista dalam kegiatan manasik Umroh Bareng Scarlett belum lama ini.

Felicya turut menggandeng para selebriti Indonesia untuk bergabung dalam kampanye ini. Adapun daftar selebriti yang ikut antara lain Teuku Ryan, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, Boy William, Larissa Chou, Oki Setiana Dewi, Lalita Hutami, Ibnu Wardani, Alshad Ahmad, Fadly Faisal, hingga Zaskia Sungkar. Mereka bakal memberangkatkan para follower masing-masing untuk umroh secara gratis melalui Program Umroh Bareng Scarlett.

Felicya berharap program Umroh Bareng Scarlett bisa terlaksana setiap tahun. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan mitra, program ini juga diharapkan dapat semakin membuka kesempatan lebih banyak bagi orang untuk beribadah umroh secara gratis.

Harris Vriza yang turut mendukung kampanye Scarlett memberikan tips kulit "aman" selama berada di tanah suci.

"Selama di Arab nggak lupa untuk siapin body cream, body serum, body lotion dari Scarlett. Kenapa aku harus siapin body care dari Scarlett? Karena di sini cuaca lumayan panas, jadi harus tetep pake body cream, body serum, body lotion dari Scarlett," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)