lavojoy: Body Serum Terbaik yang Bikin Perawatan Kulit Makin Praktis

Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:50 WIB
loading...
lavojoy: Body Serum Terbaik yang Bikin Perawatan Kulit Makin Praktis
lavojoy siap menjadi solusi mandi sehat. Brand populer yang satu ini merilis produk perawatan tubuh, yaitu lavojoy Sparkling Daydream Body Wash.
A A A
JAKARTA - Kulit merupakan bagian tubuh manusia yang paling luas dan memiliki banyak fungsi penting. Tak sekadar faktor menunjang penampilan, kulit juga mempunyai fungsi vital untuk mengatur suhu tubuh dan melindungi organ-organ tubuh bagian dalam. Oleh sebab itu, kamu harus merawat kulit secara telaten agar kesehatannya tetap terjaga dan bisa menjalankan fungsinya secara maksimal.

Lapisan kulit paling luar yang disebut epidermis mengalami regenerasi setiap 28 hari sekali. Namun, bukan berarti kulitmu tidak membutuhkan perawatan intensif karena melakukan regenerasi terus-menerus. Justru kulit butuh perawatan supaya proses regenerasinya berlangsung lancar.

Apa Saja Standar Perawatan Kulit yang Harus Kamu Lakukan?
Perawatan kulit secara intensif sebenarnya tidak sesulit yang kamu bayangkan. Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal berikut ini agar kesehatan kulit selalu terjaga:

Mandi pakai sabun terbaik
Mandi dua kali sehari dengan sabun berkualitas yang sesuai dengan jenis kulitmu. Sekarang, kamu tak akan bingung lagi memilih sabun mandi karena lavojoy siap menjadi solusinya. Brand populer yang satu ini merilis produk perawatan tubuh, yaitu lavojoy Sparkling Daydream Body Wash.

Sabun mandi lavojoy mengandung asam amino, AHA, BHA, dan PHA yang baik untuk merawat kulit. Penggunaan lavojoy Sparkling Daydream Body Wash secara rutin dapat membantu membersihkan kulit sampai tuntas, mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit, serta membuat kulit wangi tahan lama. Ada dua varian sabun mandi lavojoy yang bebas kamu pilih sesuai selera, yaitu Dancing In The Mist dan Summer Train. Aroma lavojoy Body Wash yang istimewa bikin momen mandi jadi makin menyenangkan.

Gunakan Body Lotion
Gunakan body lotion secara rutin setiap kali selesai mandi. Perawatan kulit dengan body lotion juga sangat penting untuk mempertahankan kelembapan alami kulit sehingga risiko kulit kering dapat diminimalkan. Kulit yang senantiasa lembap juga akan terhindar dari gejala penuaan dini karena tidak mudah keriput.

Gunakan Sunscreen
Oleskan sunscreen secara merata pada permukaan kulit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari. Semakin lama kulitmu terpapar sinar matahari, maka semakin besar pula kadar Sun Protection Factor (SPF) dalam sunscreen yang kamu butuhkan. Penggunaan sunscreen dapat menghambat dampak buruk sinar matahari yang rentan menyebabkan penuaan dan sejumlah masalah kulit.

Lakukan Eksfoliasi
Eksfoliasi kulit secara rutin minimal seminggu sekali. Proses ini juga sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit sehingga kulitmu tampak lebih glowing. Selain itu, kulit yang sudah terbebas dari sel kulit mati juga dapat menyerap manfaat produk perawatan secara maksimal.

Jalani Pola Hidup Sehat
Jalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Kebiasaan baik ini akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bagi kulit sehingga selalu sehat dan tampak glowing.

Yuk, Rawat Kulitmu dengan lavojoy Let It Glow Body Serum
Sekarang, kamu tak akan bingung lagi memilih body lotion untuk merawat kulit karena lavojoy telah menghadirkan solusinya. lavojoy Let It Glow Body Serum hadir sebagai solusi perawatan kulit yang praktis dan berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)