Serunya Candaan Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel di Balik Layar Todays Webtoon

Kamis, 25 Agustus 2022 - 19:51 WIB
loading...
Serunya Candaan Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel di Balik Layar Todays Webtoon
Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel tampak saling bercanda di video balik layar Todays Webtoon yang telah dirilis. / Foto: Instagram
A A A
SEOUL - Kim Sejeong , Nam Yoon Su, dan Choi Daniel tampak saling bercanda di video balik layar Today's Webtoon yang telah dirilis.

Today's Webtoon akan dibintangi Kim Sejeong sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru.

Dia berusaha untuk menjadi editor sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Baca juga: Yook Sungjae BTOB Berupaya Mengubah Nasib dengan Sendok Emas di Drama Terbaru

Video di balik layar dimulai dengan Kim Sejeong yang bercanda dengan Choi Daniel. "Sepertinya kamu sudah banyak berolahraga," ucap Kim Sejeong, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (25/8/2022).

Choi Daniel terlihat membesar karena dia meniupkan angin ke bajunya menggunakan kipas genggam. Dia pun menjawab dengan bercanda, "Jangan main-main dengan saya."

Momen "Tom and Jerry" mereka berlanjut saat Kim Sejeong mengarahkan laser pointer ke area lehernya pada saat dia melatih dialognya. Choi Daniel bercanda mengatakan, "Di mana Anda menunjuk?" setelah itu dia tertawa.

Kemudian, Kim Sejeong dan Nam Yoon Su syuting bersama di ruang pertemuan. Karena mereka merekam adegan tanpa rekaman audio, Nam Yoon Su melakukan ad-libbing, berpura-pura memberikan ide kepada Kim Sejeong.

Orang-orang di lokasi tertawa karena sulit untuk mengetahui apakah kata-kata Nam Yoon Su itu benar atau tidak.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Nama Anak Kedua, Ini Maknanya

Video pembuatannya juga menunjukkan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su bekerja sama hingga larut malam. Hal ini meningkatkan antisipasi pemirsa tentang bagaimana hubungan antara On Ma Eum yang diperankan Kim Sejeong dan Goo Joon Young yang diperankan Nam Yoon Su akan berkembang dalam drama .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)